Resep Ceker Kuah Lapindo midun, Bikin Ngiler

Troy Blake   01/11/2020 20:10

Ceker Kuah Lapindo midun
Ceker Kuah Lapindo midun

Anda sedang mencari ide resep ceker kuah lapindo midun yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ceker kuah lapindo midun yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Unique Culinary Culture & Full Entertaiment Cekeran Midun merupakan restauran olahan ceker ayam dan varian menu lainnya dengan konsep yang unik dan fasilitas yang nyaman. Di Cekeran MIdun sendiri menu utama yang disajikan adalah ceker ayam dengan konsep modern dan dipadukan dengan resep kontemporer yang merupakan ciri utama Cekeran Midun.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ceker kuah lapindo midun, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan ceker kuah lapindo midun yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah ceker kuah lapindo midun yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Ceker Kuah Lapindo midun menggunakan 13 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Ceker Kuah Lapindo midun:
  1. Sediakan 1/4 ceker ayam
  2. Siapkan Bahan bumbu halus
  3. Ambil 6 butir bawang merah
  4. Gunakan 4 butir bawang putih
  5. Ambil 5 buah cabai rawit
  6. Siapkan iris Bahan
  7. Ambil 5 buah cabai merah
  8. Siapkan 5 lembar daun jeruk
  9. Ambil Serai geprek
  10. Sediakan Bumbu penyedap
  11. Gunakan secukupnya Garam
  12. Ambil 2 sdt Gula pasir
  13. Siapkan Lada bubuk

Kuah nya lumayan gurih, sayangnya kuah nya tidak sepedas yang saya banyangkan, adrenalin saya kurang terpacu saat menyantap menu ini. Cekernya juga lumayan besar, bersih, segar, dan lumayan empuk. Cekeran lapindo sendiri, menu makanan ceker yang disiram dengan kuah berwarna hitam. Sedangkan cekeran setan merapi, kudapan ceker dengan siraman kuah berwarna merah.

Cara menyiapkan Ceker Kuah Lapindo midun:
  1. Bersihkan ceker, lalu di presto 10 menit agar mudah dimakan. Bila tidak ada presto bisa direbus biasa
  2. Tumis bumbu halus sampai wangi, masukkan ceker dan air kaldu secukupnya lalu tambahkan serai
  3. Masukkan cabai iris dan daun jeruk, lalu tambahkan garam,gula,lada,kecap tunggu hingga air meresap sesuai selera

Dari rasa kedua menu wajib kafé ini, begitu lezat di lidah. Kedai kami berkonsep japanise kontemporer sunda, bernuansa merah agar kekhasan pedas dari menu kami yang pedas akan menambah hot nya rasa ketika menyantap cekeran midun. Jika soal harga,jangan khawatir harga kami sangat terjangkau dan ekonomis ,sesuai kantong mahasiswa ,mulai dari kalangan bawah , menengah… Ada Kuah Baru di Midun !! Varian Kuah Miedun/Mieun Inilah kuah pilihan terbaru yang siap menemani balad midun yakni Kuah Original, Kuah Pusaka, dan Kuah Atom. Enakkk banget olahannya, banyak variasinya guys. bukan hanya ceker aja, wings, olahan mie dan bihun pun ada juga.dikemas secara modern.enyakk!.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Ceker Kuah Lapindo midun yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved