Langkah Mudah untuk Menyiapkan Nugget Ayam Keju, Enak

Cynthia Boone   15/09/2020 17:24

Nugget Ayam Keju
Nugget Ayam Keju

Sedang mencari inspirasi resep nugget ayam keju yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nugget ayam keju yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nugget ayam keju, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan nugget ayam keju enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Lihat juga resep Chicken Mozza Ball / Nugget Ayam Keju enak lainnya. Resep Nugget Ayam Keju Homemade, Praktis dan Mudah Dibuat! Hallo teman-teman, balik lagi di Dapur Adis.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah nugget ayam keju yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Nugget Ayam Keju menggunakan 5 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Nugget Ayam Keju:
  1. Sediakan 1 wortel ukuran Sedang, parut
  2. Siapkan 200 gr ayam giling
  3. Gunakan 2 telur
  4. Ambil Secukupnya garam merica dan bubuk kaldu
  5. Siapkan 5 sdm keju parut atau sesuai selera

Siapkan loyang, lalu masukkan adonan nugget ke dalam loyang. Assalamualaikum 🤗 Alhamdulillah Hari ini sibuk sibuk nya bikin bikin Stok Frozen Food buat Lauk Bekal Krucil-Krucil Kalo sekolah, Dan Salah satunya Nyetok NUGGET 😋. Dlu susah bgt dpt resep Nugget yg padat teksturnya kayak yg dijual Jual gitu, tapi setelah Coba Coba. Resep Nugget Ayam isi Keju Leleh.

Cara membuat Nugget Ayam Keju:
  1. Siapkan kukusan
  2. Siapkan pinggan tahan panas, dioles mentega
  3. Campur semua bahan, aduk rata
  4. Masukan ke dalam pinggan
  5. Kukus kurang lebih 20menit
  6. Siap disantap atau digoreng lagi, sesuai selera aja.

Ceritanya udah lama ga bikin nugget. Bikin sendiri tentunya lebih higienis dan dapatnya banyaakk. Bermula dari si sulung yang susah banget makan sayur. kalau ada diselipin sayur di makanannya, entah gmn dimulut dia seperti ada sensornya bisa dikeluarin. tapiii nugget ayam dengan sayur (disadur dr bbrp resep hasil browsing sana sini 🙏🙏🤭) ini bisa lulus sensor. Cara Membuat Resep Nugget Ayam Keju: Masukkan bawang putih yang sudah di cincang ke dalam blender bersama daging ayam. Sobek - sobek roti, masukkan ke dalam susu, hingga roti hancur.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan nugget ayam keju yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved