Langkah Mudah untuk Membuat Ceker pedas Anti Gagal

Olivia Schmidt   01/11/2020 18:46

Ceker pedas
Ceker pedas

Lagi mencari ide resep ceker pedas yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ceker pedas yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Seblak Ceker Kuah Pedas enak lainnya. Ceker ayam empuk, yang dikombinasikan dengan bumbu super pedas terasa sangat nikmat. Tidak perlu membelinya, anda bisa membuat sajian ini sendiri di rumah dengan mudah.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ceker pedas, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan ceker pedas yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah ceker pedas yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Ceker pedas menggunakan 9 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Ceker pedas:
  1. Ambil 1 kg Ceker ayam
  2. Ambil 10 buah cabe rawit (sesuai selera)
  3. Sediakan 4 buah Bawang merah
  4. Siapkan 3 buah bawang putih
  5. Sediakan 1 buah kemiri
  6. Siapkan secukupnya Garam
  7. Gunakan secukupnya Gula
  8. Sediakan Kecap manis
  9. Sediakan 1 buah tomat besar

Lihat juga resep Ceker Pedas Korea (Maeun Dakbal) enak lainnya. Resep Spesial Ceker Ayam Pedas Manis - Untuk reesp yang satu ini patut anda coba dan praktekkan dirumah, karena makanan yang sangat lezat ini sangat sayang kalau anda lewatkan. Menu spesial yang satu ini dapat membuat penikmatnya menjadi ketagihan. Ceker ayam yang akan kami buat saat ini untuk tambahan lauk pada saat makan.

Langkah-langkah menyiapkan Ceker pedas:
  1. Bersihkan ceker ayam dan rebus sampai setengah jam. Bisa juga di presto biar cepet empuk
  2. Haluskan semua bahan kecuali tomat. Tomat diiris saja
  3. Beri minyak secukupnya lalu masukan bumbu yang sudah dihaluskan. Masukan irisan tomat dan ceker.
  4. Masukan kecap manis dan bumbu penyedap jika perlu. Dan masukan air bekas rebusan ceker tadi. Tunggu sampai matang
  5. Ini hasil ceker lainnya. Dan lebih pedas. Bisa tambah cabai rawit sesuai keinginan

Rica-rica ceker pedas siap untuk di sajika bersama keluarga atau kerabat anda. Baca juga : Resep Masakan Sehari-Hari Yang Sangat Praktis dan Mudah. Nah, demikian ulasan singkat mengenai resep masakan ceker rica-rica pedas di atas. Jika anda benar-benar pecinta kuliner, maka anda harus mencoba resep satu ini. Ceker Pedas Manis 👌 Source:Dde Winda ini resep nya Dde Winda yang cantik ,enak dan pas bumbu nya. meskipun rada sedikit oleng nih badan yang nama nya seorang ibu walau pun lagi gak enak body. tetap gak bisa kalau cuma rebahan aja .bisa makin lemes kalau dituruti.so let's check this out.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Ceker pedas yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved