Bagaimana Menyiapkan Naget ayam sayur yang Enak Banget

Brian Pierce   25/09/2020 09:44

Naget ayam sayur
Naget ayam sayur

Lagi mencari ide resep naget ayam sayur yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal naget ayam sayur yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Nugget sayur ikan leubim enak lainnya. Nugget ayam sayur ini diolah tanpa tambahan MSG dan pengawet. Nugget terbuat dari daging ayam, rempah alami, dan parutan wortel sehingga kaya akan serat.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari naget ayam sayur, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan naget ayam sayur enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat naget ayam sayur sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Naget ayam sayur menggunakan 9 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Naget ayam sayur:
  1. Gunakan 1/4 ayam
  2. Siapkan 1 kotak Tahu
  3. Gunakan Parut an wortel
  4. Ambil Dauh bawang
  5. Gunakan 4 bji Bawang putih
  6. Ambil Mrica bubuk halus
  7. Gunakan Masako
  8. Siapkan Telur
  9. Sediakan Tepung naget

Dari nugget tahu, nugget tempe, nugget pisang, nugget sayur, nugget daging, ataupun nugget ayam seperti pada resep yang kami bagikan kali ini. Kami sengaja memberikan sentuhan wortel didalamnya. Sehingga nugget ayam wortel ini sangat tepat sekali disajikan untuk para penyuka nugget yaitu anak-anak. Siapa tak suka makan nugget kan?

Langkah-langkah membuat Naget ayam sayur:
  1. Campur smua bahan sbelumx blender ayam smpai halus..campur jdi 1
  2. Laku kukus 25 mnt atau smpai matang
  3. Dinginkan stelah dingin potong" sesui slera lalu
  4. Siapkan kocokan telur dan tepung naget baluri lalu goreng smpai warna kecokltan dan siap d hdangkan

Bukan kata anak-anak saja yang minat, yang remaja, dewasa pun sama suka. Sebenarnya nugget ayam sangat mudah untuk dibuat. Malah, ianya lebih sihat kalau kita buat sendiri. Maklumlah, semua bahan yang digunakan tentu lebih terjamin. Kita pun boleh 'sumbatkan' sayur dalam nugget ini supaya anak-anak yang tak makan sayur tetap […] Nugget dikenal luas sebagai salah satu makanan siap saji yang digemari anak-anak balita hingga orang dewasa.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan naget ayam sayur yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved