Langkah Mudah untuk Membuat Bolu pandan air 1 telur lembut dan anti bantet yang Enak

Jennie Bowman   11/11/2020 14:24

Bolu pandan air 1 telur lembut dan anti bantet
Bolu pandan air 1 telur lembut dan anti bantet

Anda sedang mencari ide resep bolu pandan air 1 telur lembut dan anti bantet yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu pandan air 1 telur lembut dan anti bantet yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Penjelasan lengkap seputar Resep Bolu Panggang Anti Gagal dan Banten. Hampir setiap kue basah selalu ada varian pandan namun tetap saja tak membuat kita bosan. Tekstur yang lembut dan rasa manis dari pisang akan membuat setiap orang yang mencoba merasa.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu pandan air 1 telur lembut dan anti bantet, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan bolu pandan air 1 telur lembut dan anti bantet enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah bolu pandan air 1 telur lembut dan anti bantet yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bolu pandan air 1 telur lembut dan anti bantet menggunakan 9 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Bolu pandan air 1 telur lembut dan anti bantet:
  1. Sediakan 200 gram tepung terigu segitiga biru
  2. Siapkan 1 butir Telur
  3. Sediakan 150 gram Gula pasir
  4. Ambil 1 sdm susu bubuk
  5. Gunakan 1 sdt SP
  6. Gunakan 1/2 sdt Garam halus
  7. Sediakan 3 gram perisa vanilla
  8. Siapkan 200 ml Air
  9. Siapkan Secukupnya pasta pandan

Tambahkan air campuran daun suji dan daun pandan serat pasta berwarna hijau, lalu aduk. Selain terkenal enak dan lembut, bolu panggang tergolong mudah dijumpai di masyarakat. Cara membuat: - Masukkan margarin, endapan air pandan, santan kental dan tape, blender hingga halus. Bolu Pandan Panggang Super Lembut Cuma Panggang Kompor.

Langkah-langkah membuat Bolu pandan air 1 telur lembut dan anti bantet:
  1. Mixer semua bahan menjadi satu kecuali pasta pandan selama 15 menit.
  2. Setelah mengembang kental dan berjejak masukkan secukupnya pasta pandan aduk menggunakan spatula sampai tercampur rata.
  3. Masukkan adonan kedalam loyang tulban ukuran 22cm yang sudah di olesi carlo kemudian panggang selama 25-30 menit menggunakan api kecil cendrung sedang semua tergantung oven masing" ya kalau saya menggunakan otang.
  4. Setelah matang jangan langsung di buka tutup oven nya biarkan dulu selama 2-3 menit ini bertujuan agar bolu tidak kempes 😁😁

Bolu Pandan Jadul Mudah Dan Empuk Bolu Pandan Santan. Resep Bolu Panggang Enak Lembut Dan Halus Anti Gagal. Saat mengocok telur, gula dan emulsifier gunakan mikser dengan kecepatan rendah. Kemudian baru naikkan kecepatan mikser supaya adonan mengembang dan Itulah tadi tips-tips yang bisa anda ikuti untuk membuat bolu anti bantat dan anti gagal. Memang membuat bolu panggang ini agak tricky.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat bolu pandan air 1 telur lembut dan anti bantet yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved