Resep Ceker hot Anti Gagal

Lela Bridges   13/10/2020 22:56

Ceker hot
Ceker hot

Lagi mencari inspirasi resep ceker hot yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ceker hot yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ceker hot, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan ceker hot yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Lihat juga resep Ceker Sambel Gledek (Pedas Hot) enak lainnya. Lihat juga resep Ceker hot enak lainnya. Ceker Ranjau Hot-Hot Berlokasi di Jl.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah ceker hot yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Ceker hot memakai 13 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Ceker hot:
  1. Sediakan 1/4 ceker ayam
  2. Ambil Garam
  3. Ambil Penyedap rasa
  4. Gunakan Gula
  5. Siapkan Bahan yang dihaluskan:
  6. Gunakan 1 daun jeruk purut
  7. Ambil 6 siung bawang merah
  8. Siapkan 2 siaung bawang putih
  9. Ambil 3 iris kunyit
  10. Ambil 2 iris jahe
  11. Ambil 2 kemiri
  12. Gunakan Sedikit merica
  13. Siapkan Dan cabe sesuai selera ingin lebih hot ya dibanyakin. 😄

Lihat juga resep Seblak Ceker Kuah Pedas enak lainnya. Ceker ayam di Indonesia rata-rata diolah dengan bumbu pedas, namun di pulau Jawa ceker ayam banyak yang diolah dengan cara dibacem. Dalam artikel ini, merdeka.com akan membagikan beberapa resep olahan ceker ayam dan cara membuatnya khusus untuk Anda. Untuk Ceker Ayam Hot & Spicy ini saya melakukan sedikit modifikasi pada bumbu dan cara pengolahan supaya tastenya lebih masuk di lidah saya.

Langkah-langkah membuat Ceker hot:
  1. Cuci dan presto ceker selama 15 menit
  2. Tumis bumbu yang sudah dihaluskan, ketika wanggi masukkan ceker dan beri kaldu sisa presto tadi sebagai kuah
  3. Masukkan garam, gula dan penyedap rasa
  4. Masak lagi hingga bumbu meresap dan cek rasa

Tips-nya supaya kaki ayam mengembang gendut, setelah di goreng, rendam kaki ayam ke dalam air es + es batu hingga mengembang. Ini masakan kedua special buat suami yg ta kunjung datang Huhu Ini juga makanan ksukaannya Ceker Kepala PEDAS! Msakny simpel bget Resep juga ga ribet. Gaperlu bnyk bumbu Tpi ada rahasianya yng bkin maknyus. Sebelum dimasak Ayam nya dbkar bentar aja.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan ceker hot yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved