Resep Nugget ayam keju, Lezat

Viola Lawrence   11/08/2020 18:41

Nugget ayam keju
Nugget ayam keju

Sedang mencari inspirasi resep nugget ayam keju yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nugget ayam keju yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nugget ayam keju, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan nugget ayam keju yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Lihat juga resep Chicken Mozza Ball / Nugget Ayam Keju enak lainnya. Resep Nugget Ayam Keju Homemade, Praktis dan Mudah Dibuat! Hallo teman-teman, balik lagi di Dapur Adis.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat nugget ayam keju sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Nugget ayam keju memakai 7 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Nugget ayam keju:
  1. Gunakan 1/4 ayam bagian dada
  2. Gunakan 1 bh wortel uk sedang
  3. Gunakan Keju
  4. Ambil 3 sdm tepung terigu
  5. Gunakan 2 butir telur ayam
  6. Sediakan Tepung parnir
  7. Ambil Secukupnya kaldu jamur, gula, garam, merica

Siapkan loyang, lalu masukkan adonan nugget ke dalam loyang. Assalamualaikum 🤗 Alhamdulillah Hari ini sibuk sibuk nya bikin bikin Stok Frozen Food buat Lauk Bekal Krucil-Krucil Kalo sekolah, Dan Salah satunya Nyetok NUGGET 😋. Dlu susah bgt dpt resep Nugget yg padat teksturnya kayak yg dijual Jual gitu, tapi setelah Coba Coba. Resep Nugget Ayam isi Keju Leleh.

Cara menyiapkan Nugget ayam keju:
  1. Siapkan bahan, ayam diblender dulu ya
  2. Campur jadi satu. Telur 1 aja. Karna 1 nya untuk pelapis
  3. Jika rasa sudah pas, kukus 25 menit
  4. Potong sesuai selera. Masukkan ke kocokan telur dan tepung parnir, lakukan hingga habis
  5. Stok di drezzer. Tinggal goreng. Bentuk hancur karna sikecil ikutan masak didapur 😅

Ceritanya udah lama ga bikin nugget. Bikin sendiri tentunya lebih higienis dan dapatnya banyaakk. Bermula dari si sulung yang susah banget makan sayur. kalau ada diselipin sayur di makanannya, entah gmn dimulut dia seperti ada sensornya bisa dikeluarin. tapiii nugget ayam dengan sayur (disadur dr bbrp resep hasil browsing sana sini 🙏🙏🤭) ini bisa lulus sensor. Cara Membuat Resep Nugget Ayam Keju: Masukkan bawang putih yang sudah di cincang ke dalam blender bersama daging ayam. Sobek - sobek roti, masukkan ke dalam susu, hingga roti hancur.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat nugget ayam keju yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved