Resep Oat cheese chicken nugget yang Lezat Sekali

Katharine Harper   01/09/2020 07:11

Oat cheese chicken nugget
Oat cheese chicken nugget

Anda sedang mencari inspirasi resep oat cheese chicken nugget yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal oat cheese chicken nugget yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari oat cheese chicken nugget, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan oat cheese chicken nugget yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Click Here To Find Out How To Get Chick-fil-A Delivered. Because You Care Enough To Stay In, We'll Come To You. Whisk oats and oil mixture together; then pour into a shallow dish.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan oat cheese chicken nugget sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Oat cheese chicken nugget memakai 11 bahan dan 11 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Oat cheese chicken nugget:
  1. Sediakan 3 potong dada ayam
  2. Sediakan 2 siung bawang putih
  3. Ambil 1 wortel
  4. Siapkan 1 butir telur
  5. Sediakan secukupnya Parutan keju
  6. Ambil secukupnya Penyedap rasa
  7. Siapkan secukupnya Lada
  8. Ambil 3 sdm tepung terigu
  9. Sediakan secukupnya Tepung oat
  10. Ambil Tepung bumbu serbaguna fried chicken
  11. Gunakan Minyak untuk menggoreng

In another small bowl, combine the Oat Bran, Salt, Pepper and Paprika. Crispy, slightly salty, slightly healthy, easy baked chicken nuggets with a oat potato chip breading. Combine oats and potato chips in a food processor and pulse until a fine crumb. Instructions to make Oats Crusted Cheesy Baked Chicken Nuggets: Grind the chicken cubes along with the butter & salt into a fine paste.

Cara membuat Oat cheese chicken nugget:
  1. Cincang dada ayam hingga halus
  2. Cincang wortel hingga halus
  3. Cincang bawang putih hingga halus
  4. Masukkan semua adonan, aduk hingga rata tambahkan bumbu penyedap, Lada
  5. Tambahkan 1telor dan 3 sdm tepung dan keju aduk hingga rata
  6. Masukkan ke loyang persegi (klo aku pake tempat makan) kukus hingga matang
  7. Setelah matang potong sesuai selera
  8. Lalu celupkan ke tepung serba guna yg basah dan kering.
  9. Lalu bulirkan kembali ke tepung oat
  10. Goreng hingga matang
  11. Selamat menikmati, enak di cocol dengan saus atau mayonnaise

Add the cut chicken nuggets into the mixture, making sure all the chicken is covered in liquid, and let sit while you prepare the chip/oat mix. Firmly press the chicken nugget into the crumb mix. Coat evenly and then place on the baking sheet. Place the piece of chicken on the prepared baking sheet. Repeat this process for the remaining chicken pieces.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Oat cheese chicken nugget yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved