Resep Nugget ayam sayur, Menggugah Selera

David Obrien   25/10/2020 00:19

Nugget ayam sayur
Nugget ayam sayur

Sedang mencari inspirasi resep nugget ayam sayur yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nugget ayam sayur yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Nugget Ayam Sayuran enak lainnya. Nugget Ayam dan Sayur Ciki Wiki merupakan produk nugget berkualitas premium yang bernutrisi dan diolah secara higienis. Olahan ayam dan sayur yang praktis ini halal dan terbuat dari bahan pilihan terbaik.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nugget ayam sayur, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan nugget ayam sayur yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan nugget ayam sayur sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Nugget ayam sayur menggunakan 9 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Nugget ayam sayur:
  1. Ambil 1/2 kg daging ayam cincang
  2. Siapkan 1/4 bonggol brokoli
  3. Siapkan 1 buah wortel
  4. Ambil 3 butir telur
  5. Siapkan Bumbu
  6. Gunakan 6 siung bawang putih
  7. Ambil 1 sdt garam
  8. Sediakan 1 sdt merica bubuk
  9. Siapkan 1 sdt kaldu jamur

Nugget homemade ini adalah pilihan tepat. Sama-sama enak tapi lebih terjamin dan bebas pengawet, menggiurkan bukan? Bahan-bahan yang digunakan juga bisa bervariasi dari ayam, ikan bahkan sayuran. Lihat juga resep Nuget Tahu Sayur Pedas enak lainnya.

Cara menyiapkan Nugget ayam sayur:
  1. Haluskan daging ayam,brokoli dan wortel
  2. Campurkan bumbu,2 butir telur dan bahan yang telah dihaluskan aduk rata, lalu siapkan loyang untuk mengukus
  3. Kukus sampai matanh -+20menit
  4. Potong sesuai selera lalu gulingkan pada kocokan 1 butir telur lalu ditepung panir

Siapa tak suka makan nugget kan? Bukan kata anak-anak saja yang minat, yang remaja, dewasa pun sama suka. Sebenarnya nugget ayam sangat mudah untuk dibuat. Malah, ianya lebih sihat kalau kita buat sendiri. Maklumlah, semua bahan yang digunakan tentu lebih terjamin.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Nugget ayam sayur yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved