Resep Ceker pedas yang Enak

Sophie Green   01/09/2020 04:34

Ceker pedas
Ceker pedas

Sedang mencari ide resep ceker pedas yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ceker pedas yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ceker pedas, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan ceker pedas enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Lihat juga resep Seblak Ceker Kuah Pedas enak lainnya. Ceker ayam empuk, yang dikombinasikan dengan bumbu super pedas terasa sangat nikmat. Tidak perlu membelinya, anda bisa membuat sajian ini sendiri di rumah dengan mudah.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah ceker pedas yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Ceker pedas menggunakan 11 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Ceker pedas:
  1. Ambil 300 gr ceker ayam
  2. Siapkan 5 buah cabe merah besar
  3. Siapkan 10 buah cabe rawit
  4. Ambil 5 siung bawang merah
  5. Sediakan 3 siung bawang putih
  6. Siapkan 3 lembar daun jeruk
  7. Gunakan 2 sdm kecap manis
  8. Sediakan Jahe
  9. Sediakan Gula
  10. Sediakan Garam
  11. Gunakan Kaldu bubuk

Lihat juga resep Ceker Pedas Korea (Maeun Dakbal) enak lainnya. Resep Spesial Ceker Ayam Pedas Manis - Untuk reesp yang satu ini patut anda coba dan praktekkan dirumah, karena makanan yang sangat lezat ini sangat sayang kalau anda lewatkan. Menu spesial yang satu ini dapat membuat penikmatnya menjadi ketagihan. Ceker ayam yang akan kami buat saat ini untuk tambahan lauk pada saat makan.

Cara menyiapkan Ceker pedas:
  1. Brsihkan ceker ayam lalu rebus/presto smpai empuk
  2. Haluskan smua bumbu kecuali daun jeruk
  3. Tumis bumbu smpai harum dan hilang bau mentahnya, setelah itu masukkan daun jeruk
  4. Masukkan 1 gelas air dan ceker…masak sampai air menyusut
  5. Jika air sdh sedikit menyusut masukkan kecap manis gula garam dan kaldu bubuk
  6. Koreksi rasa dan siap untk di sajikan

Rica-rica ceker pedas siap untuk di sajika bersama keluarga atau kerabat anda. Baca juga : Resep Masakan Sehari-Hari Yang Sangat Praktis dan Mudah. Nah, demikian ulasan singkat mengenai resep masakan ceker rica-rica pedas di atas. Jika anda benar-benar pecinta kuliner, maka anda harus mencoba resep satu ini. Ceker Pedas Manis 👌 Source:Dde Winda ini resep nya Dde Winda yang cantik ,enak dan pas bumbu nya. meskipun rada sedikit oleng nih badan yang nama nya seorang ibu walau pun lagi gak enak body. tetap gak bisa kalau cuma rebahan aja .bisa makin lemes kalau dituruti.so let's check this out.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Ceker pedas yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved