Cara Gampang Membuat Bolu Pandan kismis no mixer 😍 #DapoerBundaA3 Anti Gagal

Blake Mendoza   31/08/2020 17:53

Bolu Pandan kismis no mixer 😍 #DapoerBundaA3
Bolu Pandan kismis no mixer 😍 #DapoerBundaA3

Anda sedang mencari inspirasi resep bolu pandan kismis no mixer 😍 #dapoerbundaa3 yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu pandan kismis no mixer 😍 #dapoerbundaa3 yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Lagi Pengen Makan Bolu kukus Pandan Nih. Hmmm rasanya Mantulllll 🤩 Like, Komen, dan Subscribe 😍. Jangan Lupa tekan tombol lonceng agar tidak ketinggalan.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu pandan kismis no mixer 😍 #dapoerbundaa3, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan bolu pandan kismis no mixer 😍 #dapoerbundaa3 yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan bolu pandan kismis no mixer 😍 #dapoerbundaa3 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Bolu Pandan kismis no mixer 😍 #DapoerBundaA3 menggunakan 8 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Bolu Pandan kismis no mixer 😍 #DapoerBundaA3:
  1. Siapkan 150 gr tepung terigu
  2. Sediakan 100 gr gula halus (klo suka manis bs d tambah)
  3. Siapkan 3 butir telur
  4. Sediakan 150 gr margarin (sy pakai palmia royal)
  5. Gunakan 1 sdt baking powder
  6. Gunakan Sedikit pasta pandan
  7. Ambil 90 gr / setengah kemasan keju sy prociz (optional)
  8. Sediakan 100-120 gr kismis

Resep Bolu Keju Lembut Tanpa Mixer ,Oven & Sp. Bolu kukus pandan adalah salah satu variasi olahan bolu yang diberikan ekstrak pandan sebagai penambah aromanya. Simak resep dan cara membuat kue bolu kismis di bawah ini! Selain brownies, kue bolu kerap jadi pilihan untuk camilan saat kumpul bareng keluarga.

Cara menyiapkan Bolu Pandan kismis no mixer 😍 #DapoerBundaA3:
  1. Siapkan bahan.. Campur terigu dg baking powder.. Lalu d ayak/ d saring.. Sisihkan
  2. Kocok margarin dengan whisk sampai agak mengembang… Lalu tambahkan gula halus.. Kocok sampai tercampur.. Lalu masukkan telur satu persatu sampai habis.. Kocok sampai benar" tercampur
  3. Lalu masukkan terigu+baking powder yg sudah d saring.. Masukkan sedikit sedikit.. Setelah tercampur masukkan pasta pandan.. Terakhir masukkan keju 45gr yg sudah d parut.. Aduk rata dg spatula saja..
  4. Panaskan oven (sy pakai oven listrik) sy panaskan 10 menit dlu… Dg suhu 180•c. Oles margarin ke loyang dan d tabur terigu agar tdk menempel saat matang… Masukkan adonan kedalam loyang (sy pakai loyang bulat uk 22)
  5. Setelah d masukkan keloyang beri taburan kismis dan sisa keju yg td(45gr) setelah oven panas masukkan adonan.. Panggang kurleb 40-45 menit.. Sesuaikan dg oven masing"
  6. Setelah matang.. Tunggu agak dingin baru d potong"… Enak sekali d makan dg d dampingi teh atau kopi… Selamat mencoba 😍

Gak harus selalu beli, kamu bisa membuatnya sendiri di rumah. Daun Pandan ( Pandan Amaryllifolius Roxb ) merupakan tanaman yang hidup di rawa -rawa atau di tempat yang lembab dan tanaman ini biasanya di jadikan Roti Bolu kukus kali ini akan kami buat dengan warna hijau pandan yang cerah sehingga membuat kue ini semakin terlihat lebih istimewa. Baca GANGGUAN MISTIS dari Roti Kismis di LINE WEBTOON. Petualangan Kino dan Nonik dalam keseharian yang absurd Yuk, baca sekarang di Kanvas dan dukung kreatornya! Sajian kue bolu kukus mungkin tak lagi asing ditelinga anda.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan bolu pandan kismis no mixer 😍 #dapoerbundaa3 yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved