Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bolu pandan tanpa pengembang (anti gagal) yang Enak Banget

Tyler Goodwin   06/08/2020 20:46

Bolu pandan tanpa pengembang (anti gagal)
Bolu pandan tanpa pengembang (anti gagal)

Anda sedang mencari ide resep bolu pandan tanpa pengembang (anti gagal) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu pandan tanpa pengembang (anti gagal) yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Yang Anti bahan pengembang bisa cobain bolu pandan ini dehhh. Jangan Lupa tekan tombol lonceng agar. Cara membuat kue bolu gulung pandan tanpa oven enak dan lembut anti gagal.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu pandan tanpa pengembang (anti gagal), mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan bolu pandan tanpa pengembang (anti gagal) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan bolu pandan tanpa pengembang (anti gagal) sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Bolu pandan tanpa pengembang (anti gagal) menggunakan 8 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Bolu pandan tanpa pengembang (anti gagal):
  1. Sediakan 200 gr gula pasir
  2. Gunakan 6 butir telur (3 butir kuningnya saja)
  3. Siapkan 1 sdt vanille
  4. Sediakan 200 gr tepung terigu
  5. Gunakan 30 gr tepung maizena
  6. Siapkan 100 ml susu kental manis
  7. Siapkan 75 ml minyak
  8. Sediakan 75 ml sari pandan (dibuat dari 8-10 lbr daun pandan)

Cara membuat kue bolu gulung pandan tanpa oven enak dan lembut anti gagal. Pasti sebel kalau hasil bolu panggangan bantat alias gagal, kan? Kuenya malah jadi keras, kaku, atau tidak ngembang sempurna. Cita rasanya pun memuaskan alias enak!

Langkah-langkah membuat Bolu pandan tanpa pengembang (anti gagal):
  1. Siapkan semua bahan, campurkan susu kental manis, sari pandan dan minyak dalam gelas
  2. Kocok dengan mixer telur (6 kuning + 3 putih telur) dengan gula sampai putih mengembang. Masukkan vanille.
  3. Setelah mengembang masukkan tepung terigu bergantian dengan campuran susu, pandan dan minyak sambil diaduk dengan kecepatan rendah. Masukkan tepung maizena. Aduk dengan spatula.
  4. Masukkan adonan dalam loyang/cetakan. Panggang/oven lebih kurang 40 menit.
  5. Hasilnya akan tetap mengembang, walaupun tidak seperti kalau dikasih pengembang. Tapi dijamin… lembut, enak, wangi, sehat dan anti gagal. Atasnya boleh ditaburi messes atau keju sesuai selera.

Well, berikut ini ada beberapa tips yang bisa anda simak untuk membuat bolu antigagal. Bolu pandan kukus selembut kapas modal ekonomis anti gagal. Dengan adanya semua bahan yang dibutuhkan makan proses membuat bolu akan cepat tanpa. Bahan-bahan bolu pandan pun bisa dibilang sama, yang beda hanya penggunaan bahan pengembang nya. Jelas Yang pertama masuk ke menu pengaturan. #Jika ingin mengaktifkan USB debugging tinggal tap opsi pengembang lalu scroll ke bawah.lalu aktifitas maka otomatis akan muncul peringatan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bolu pandan tanpa pengembang (anti gagal) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved