Bagaimana Menyiapkan Mie Goreng Pedas Anti Gagal

Todd McDonald   07/10/2020 07:36

Mie Goreng Pedas
Mie Goreng Pedas

Lagi mencari inspirasi resep mie goreng pedas yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal mie goreng pedas yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari mie goreng pedas, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan mie goreng pedas enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Lihat juga resep Mie Goreng Pedas, enak dan gampang masaknya enak lainnya. Siapa sih yang gak suka mie goreng? Apalagi kalau ditambahkan dengan bumbu cabai yang Nah, kamu bisa bikin sendiri dengan rekomendasi resep mie goreng pedas yang kekinian dan berikut ini.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan mie goreng pedas sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Mie Goreng Pedas menggunakan 19 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Mie Goreng Pedas:
  1. Siapkan 1 bks mie telor
  2. Ambil 3 lbh daun kol (iris kasar)
  3. Ambil 1 bh wortel (iris tipis)
  4. Gunakan 2 bh sosis (potong sesuai selera)
  5. Sediakan 2 bh cabe hijau (iris)
  6. Gunakan 1 bh telor
  7. Ambil Bumbu halus
  8. Gunakan 4 bh bawang merah
  9. Ambil 3 bh bawang putih
  10. Ambil 2 bh kemiri sangray
  11. Gunakan 15 bh cabe rawit merah (atur selera)
  12. Gunakan Bumbu pelengkap
  13. Ambil 1 sdm minyak (untuk mie)
  14. Sediakan 1 sdm saus tiram (untuk mie)
  15. Siapkan 3 sdm kecap manis (untuk mie)
  16. Sediakan 3 sdm minyak goreng
  17. Sediakan 1 sdt garam
  18. Siapkan 1-2 sdt kaldu bubuk
  19. Sediakan 2 sdm kecap manis

It's popular in I'm sharing the Indonesian version of Mie Goreng Jawa. There are many variations for mie goreng Jawa. Nah berikut cara membuat mie goreng pedas yang beda agar lebih nikmat, penasaran? COM - Mie goreng merupakan makanan yang banyak tersedia dimana-mana.

Langkah-langkah membuat Mie Goreng Pedas:
  1. Rebus mie di air mendidih selama 3 menit. Tiriskan, beri 1 sdm minyak, 1 sdm saus tiram, 3 sdm kecap manis.
  2. Panaskan, tumis bumbu halus sampai harum lalu masukkan wortel dan 150ml air. Setelah agak empuk, masukkan semua bahan. Oseng sebentar lalu masukkan mie dan semua bahan pelengkap.
  3. Mie goreng pedas sudah siap untuk dimakan. Jangan kasih nasi ya, ini porsi jumbo.

Mie goreng pedas menjadi makanan sangat pas untuk dicoba, terutama untuk para penggila pedas. Cara Membuat Mie Goreng Jawa-Sesuai namanya mie goreng jawa merupakan mie khas dari Jawa. Mie goreng memang sangat banyak di gemari oleh semua kalangan di seluruh nusantara. Mie goreng asam asam pedas siap disajikan. Terima kasih untuk PJnya, mas Ananda Syahendar Perdana.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Mie Goreng Pedas yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved