Bagaimana Membuat Nugget ayam wortel, gurih dan simpel Anti Gagal

Jeffery Flores   12/10/2020 23:09

Nugget ayam wortel, gurih dan simpel
Nugget ayam wortel, gurih dan simpel

Lagi mencari ide resep nugget ayam wortel, gurih dan simpel yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nugget ayam wortel, gurih dan simpel yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Nugget ayam wortel, gurih dan simpel enak lainnya. Nugget ayam wortel, gurih dan simpel Yulia Fifari. Kupas wortel dan potong kecil kecil, sisihkan.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nugget ayam wortel, gurih dan simpel, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan nugget ayam wortel, gurih dan simpel enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat nugget ayam wortel, gurih dan simpel yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Nugget ayam wortel, gurih dan simpel menggunakan 8 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Nugget ayam wortel, gurih dan simpel:
  1. Gunakan 1 kg ayam fillet
  2. Siapkan 5 siung bawang putih
  3. Siapkan 4 sdm tepung sagu
  4. Sediakan secukupnya Merica
  5. Siapkan secukupnya Garam
  6. Gunakan 2 buah wortel, iris kecil2
  7. Ambil 1/4 kg Panco
  8. Ambil 1 Putih telur

Resep Nugget Ayam Membuat nugget ayam memang terlihat sulit, tetapi jika Anda sudah tahu resepnya maka akan mudah. Sebab ada cara membuat nugget ayam mudah, tentu dengan rasa yang enak. Bahkan dengan membuat nugget ayam sendiri bisa membuat. Selain nugget ayam wortel, favorit saya adalah nugget ayam tahu.

Cara membuat Nugget ayam wortel, gurih dan simpel:
  1. Kupas wortel dan potong kecil kecil, sisihkan
  2. Campur ayam fillet, bawang putih, merica bubuk dan garam kedalam chopper, haluskan (jika tdk ada chopper bs pakai blender)
  3. Tambahkan wortel dan tepung sagu. Campur sampai merata
  4. Cetak kedalam loyang (bs pakai kotak makan) kemudian kukus sampai matang dan tiriskan
  5. Potong kecil sesuai selera, celupkan ke dlm campuran putih telur dan sedikit air
  6. Baluri dengan panco dan siap di simpan dalam frezzer

Bahan untuk membuat dua jenis nugget ini hampir sama. Nugget homemade ini adalah pilihan tepat. Sama-sama enak tapi lebih terjamin dan bebas pengawet, menggiurkan bukan? Rasanya yang enak, lezat dan praktis seringkali disajikan sebagai lauk bagi kalian yang tidak mempunyai banyak waktu didapur. Untuk nugget sendiri selalu enak dan lezat dinikmati di berbagai kesempatan. khasanah masakan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Nugget ayam wortel, gurih dan simpel yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved