Bagaimana Membuat Mie Goreng Super Pedas Anti Gagal

Ricardo Long   20/11/2020 00:36

Mie Goreng Super Pedas
Mie Goreng Super Pedas

Anda sedang mencari inspirasi resep mie goreng super pedas yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal mie goreng super pedas yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari mie goreng super pedas, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan mie goreng super pedas enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Find Deals on Mie Goreng in Groceries on Amazon. This of course being the Indonesian import version of the Hot and Spicy Mi Goreng. Noodle block was free of surprises; just your stock standard block.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat mie goreng super pedas yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Mie Goreng Super Pedas menggunakan 11 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Mie Goreng Super Pedas:
  1. Ambil 4 bungkus Indomie rebus (merk apa saja)
  2. Sediakan 15 cabe rawit
  3. Siapkan 4 siung bawang merah
  4. Ambil Bumbu Indomie (me pake 3 bungkus bumbu aja dari 4 mie)
  5. Siapkan Garam
  6. Sediakan Lada bubuk
  7. Siapkan Bumbu penyedap
  8. Sediakan Saos
  9. Siapkan Kecap
  10. Gunakan 3 butir telur
  11. Siapkan secukupnya Air

Resep Membuat Mie Goreng Setan Ekstra Pedas Enak - Saat ini memang telah banyak makanan-mananan yang memiliki nama aneh. Namun meski begitu makanan tersebut memiliki nama yang cukup populer dimana-mana dan sebagai salah satu contohnya adalah Mie Setan. Mencoba Kuliner Hot Mie Pecun, Mie Super Pedas Ala Kota Surabaya. Ada mie super pedas yang bisa mudah kamu temukan di Jakarta.

Langkah-langkah menyiapkan Mie Goreng Super Pedas:
  1. Rebus mie seperti biasa, tp jangan terlalu lembek, tiriskan
  2. Ceplok 3 butir telur sisihkan pda masing2 piring.
  3. Iris bawang merah dan cabe rawit
  4. Tumis bawang merah dan cabe rawit dg sedikit minyak goreng, tumis hingga beraroma wangi.
  5. Masukkan sedikit air. Lalu masukkan bumbu-bumbu mie, garam, lada bubuk, dan penyedap rasa, tunggu hingga mendidih kemudian masukkan mie yg ditiriskan tadi.
  6. Kasih saos dan kecap pada mie lalu di aduk hingga merata
  7. Setelah semua tercampur rata matikan kompor dan mie goreng pedas siap dihidangkan

Dengan cita rasa berbeda dan juga khas, membuat kamu wajib mencoba dan tak boleh melewatkannya.. Salah satu menu andalan kedai yang satu ini berupa mie goreng pedas dengan topping irisan daging burger, pangsit dan selada. Selain itu juga, mie ini aman untuk anda yang tidak bisa makan makanan pedas karena kadar pedasnya bisa disesuaikan. Nah, kira-kira beranikah anda menerima tantangan memakan menu dengan level. Beberapa Spot Mie Pedas di Surabaya.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan mie goreng super pedas yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved