Resep Ceker presto rempah manis, Enak Banget

Nathan Wagner   01/09/2020 00:43

Ceker presto rempah manis
Ceker presto rempah manis

Sedang mencari ide resep ceker presto rempah manis yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ceker presto rempah manis yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ceker presto rempah manis, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan ceker presto rempah manis yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Lihat juga resep Resep presto ceker dan kepala ayam masak pedas enak lainnya. Pernah nyobain soto ceker ranjau yang rasa rempahnya nendang banget dan akhirnya aku mencoba untuk me-recook soto tersebut. Enyaaakkk pwollll Masukkan ceker presto dan masak bersama bumbu.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat ceker presto rempah manis sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Ceker presto rempah manis menggunakan 13 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Ceker presto rempah manis:
  1. Siapkan 25 buah ceker ayam ukuran guede
  2. Gunakan 8 siung bwng merah
  3. Ambil 7 siung bwng putih
  4. Gunakan 3 butir kemiri
  5. Siapkan 1/2 sdt kerumbar
  6. Gunakan 1 sdt gula putih
  7. Gunakan gula merah bisa d tambah biar tambah manis legit.aku suka manis
  8. Gunakan 2 sdt kecap manis
  9. Gunakan 2 sdt saus raja rasa
  10. Sediakan gram
  11. Siapkan penyedap
  12. Siapkan secukupnya lada hitam
  13. Siapkan secukupnya pela bubuk

Naahh, menu ini terinspirasi dari tante sebelah yang orang medan. Kemarin dia ada masakin, tp aku kurang cocok krn keasinan. Nah, ini aku recook buat yg rasa asin n manis ny lebih seimbang. 😁😍 Plus d tambah rempah lainnya biar lbh cocok rasanta buat aku Mulai dari sop ceker, ceker asam manis, ceker mercon dan seblak ceker yang nikmat. Bila kamu termasuk pencinta kuliner yang satu ini.

Cara membuat Ceker presto rempah manis:
  1. Bahan.2 nya
  2. Susun ceker ayam d panci
  3. Masukan bumbu halus tambahkn kecap manis gula garam penyedap. Dn saous raja rasa nya.tambahkn pela bubuk secukup.nya mom dn lada hitam nya jgan lupa biar tambah wangi.dn pol rasa nya
  4. Presto sampai 18.menitan mom tuh penampakan nya bumbu nya meresaap bget sampi dalm langsng taburi daun bawng
  5. Angkt sajikan manis legit selera ak bget wangi rempah nya
  6. Lembut bget daging nya sukaaa bigit…hihi.
  7. Makn sama nasi putih aget ajib…wkwk

Kali ini Bacaterus akan memberikan cara untuk mengolah ceker ayam beserta informasi kuliner mengenai olahan ceker yang ada di seluruh dunia. Inilah cara memasak ceker biar empuk tanpa panci presto yang mudah dan. Namun soal cita rasanya, ceker Parte Ceker Rempah memang juara. Kalau ngidam sop ceker atau iso goreng baik di siang hingga malam hari, Parte Ceker Rempah bisa jadi pilihan. Salah satu makanan yang paling digemari adalah ceker.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan ceker presto rempah manis yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved