Bagaimana Menyiapkan Nugget Ayam🐔Wortel 🥕, Bisa Manjain Lidah

Henrietta Stone   24/11/2020 14:42

Nugget Ayam🐔Wortel 🥕
Nugget Ayam🐔Wortel 🥕

Sedang mencari inspirasi resep nugget ayam🐔wortel 🥕 yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nugget ayam🐔wortel 🥕 yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Nugget ayam wortel enak lainnya. Resep Nugget Ayam Wortel Homemade - Nugget adalah salah satu camilan atau lauk yang enak sekali sebagai teman nasi. Rasanya yang enak, lezat dan praktis seringkali disajikan sebagai lauk bagi kalian yang tidak mempunyai banyak waktu didapur.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nugget ayam🐔wortel 🥕, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan nugget ayam🐔wortel 🥕 yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah nugget ayam🐔wortel 🥕 yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Nugget Ayam🐔Wortel 🥕 menggunakan 12 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Nugget Ayam🐔Wortel 🥕:
  1. Gunakan 300 grm daging ayam giling (gunakn daging bagian dada)
  2. Ambil 1 buah wortel (d parut)
  3. Ambil 1 buah bawang bombai (cincang)
  4. Siapkan 4 sdm terigu
  5. Siapkan 1,5 sdm tapioka/kanji
  6. Ambil 1 btr telur
  7. Siapkan 1 btr kuning telur
  8. Gunakan 4 siung bawang putih (haluskan)
  9. Siapkan Secukup nya garam, gula, dan merica
  10. Sediakan Untuk baluran :
  11. Siapkan Putih telur
  12. Ambil 150 grm Panir

Sama-sama enak tapi lebih terjamin dan bebas pengawet, menggiurkan bukan? Seringkali jika mencari resep chicken nugget di internet selalu terdampar ke resep yang mengunakan irisan daging ayam yang dicelupkan ke kocokan telur dan tepung untuk kemudian digoreng. Menurut saya versi nugget seperti ini kurang nendang rasanya dibandingkan dengan nugget yang terbuat dari daging ayam cincang yang ditambahkan aneka bumbu, kemudian dibentuk dan digoreng setelah dicelupkan ke. Nugget sayur tentunya menjadi solusi untuk anak-anak yang tidak mau makan sayur.

Cara menyiapkan Nugget Ayam🐔Wortel 🥕:
  1. Campurkan semua bahan kedalam wadah, kecuali bahan untuk baluran, aduk sampai tercampur rata.
  2. Siapkan loyang yg sudah di olesi minyak, kemudian masukan adonan ke dalam loyang,lalu ratakan.
  3. Kemudian kukus kurang lebih selama 30mnt, setelah matang angkat, biarkan tunggu agak dingin,
  4. Setelah dingin, potong" sesuai selera, kemudian lanjut baluri dengan panir.

Nugget sehat ini terbuat dari daging ayam berkualitas tinggi, wortel segar, dan tambahan bahan alami lainnya. Resep cara membuat nugget ayam, salah satu lauk pauk simpel yang begitu digemari. Karena penyajiannya begitu praktis, namun soal rasa juara. Lihat juga resep Nugget ayam wortel enak lainnya. Assalamu'alaikum Sahabat Uli's Kitchen🤗 Don't Forget Likes,Shares And Comments.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Nugget Ayam🐔Wortel 🥕 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved