Resep Mie Goreng Pedas Mantul yang Enak

Nora Cooper   19/10/2020 01:32

Mie Goreng Pedas Mantul
Mie Goreng Pedas Mantul

Sedang mencari inspirasi resep mie goreng pedas mantul yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal mie goreng pedas mantul yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari mie goreng pedas mantul, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan mie goreng pedas mantul yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Cara membuat mie goreng pedas mantul yang enak dan pedas bumbu ala pedagang kaki lima ini bisa anda coba sendiri di rumah. #miegorengpedas. Recommand buat kalian yang suka pedas y guys Bisa cobain mie goreng ini HOT SPICY pedasnya bikin nagih bangeettzzz. Mie pedas mantul kembali buka ya hari ini.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan mie goreng pedas mantul sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Mie Goreng Pedas Mantul memakai 8 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Mie Goreng Pedas Mantul:
  1. Siapkan 1 bungkus mie instan sesuai selera
  2. Ambil 1 butir telur ayam untuk pelengkap
  3. Gunakan 2 buah sosis ayam iris serong
  4. Gunakan 3 siung bawang merah iris
  5. Siapkan 1/2 buah wortel iris panjang
  6. Sediakan sesuai selera Kol
  7. Siapkan 1 batang dun bawang
  8. Sediakan 5 biji cabe rawit merah iris

Hal itu kemudian membuat Bicara soal mie goreng, tentu setiap daerah punya resep mie goreng tersendiri. Karena di indonesia ada banyak sekali suku, maka selera pun bisa berbeda. Resep Mie Goreng Magelangan Pedas ini cocok untuk dicoba. Rasa yang super duper pedas dari Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Pedas membuat hidangan ini menjadi lebih spesial.

Langkah-langkah menyiapkan Mie Goreng Pedas Mantul:
  1. Rebus mie jangan terlalu matang kemudian tiriskan
  2. Tumis bawang merah hingga harum, tambahkan sosis, cabe rawit, daun bawang dan wortel masak sebentar
  3. Masukkan kol tunggu hingga layu, kemudian masukkan mie instan beserta bumbu aduk rata masak hingga matang sajikan di piring
  4. Untuk pelengkap saya gunakan telur dadar. Letakkan di atas mie…siap dan sajikan

Campuran mie yang kenyal, nasi dan sayuran di dalamnya cukup untuk membuat perut kenyang. Mie goreng / mee goreng is popular food from the street all the way to restaurants. It's popular in Indonesia, Malaysia, and Singapore. I'm sharing the Indonesian version of Mie Goreng Jawa. There are many variations for mie goreng Jawa too.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Mie Goreng Pedas Mantul yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved