Resep Mie goreng pedas Ala mie kober, Bisa Manjain Lidah

Lucy Holland   17/06/2020 12:32

Mie goreng pedas Ala mie kober
Mie goreng pedas Ala mie kober

Anda sedang mencari ide resep mie goreng pedas ala mie kober yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal mie goreng pedas ala mie kober yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Read Customer Reviews & Find Best Sellers. Lihat juga resep Mi Pedas Kekinian Ala Mi Kober Tapi Beda Versi enak lainnya. Sajian Kober Mie Setan sebenarnya cukup sederhana.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari mie goreng pedas ala mie kober, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan mie goreng pedas ala mie kober enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah mie goreng pedas ala mie kober yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Mie goreng pedas Ala mie kober memakai 9 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Mie goreng pedas Ala mie kober:
  1. Sediakan 200 gram mie basah
  2. Siapkan 2 siung bawang putih, geprek
  3. Gunakan 2 SDM kecap manis
  4. Ambil 1 sdt saos tiram
  5. Gunakan Secukupnya garam
  6. Ambil Secukupnya merica
  7. Sediakan Secukupnya kaldu bubuk
  8. Siapkan Secukupnya minyak untuk menumis
  9. Siapkan 10 buah cabe rawit (sesuai selera)

Resep Membuat Mie Goreng Setan Ekstra Pedas Enak - Saat ini memang telah banyak makanan-mananan yang memiliki nama aneh. Namun meski begitu makanan tersebut memiliki nama yang cukup populer dimana-mana dan sebagai salah satu contohnya adalah Mie Setan. Resep Mie Goreng - Mie goreng merupakan makanan yang popular dan digemari oleh semua orang. Makanan ini juga merupakan menu andalan bagi para ibu rumah tangga untuk membuat sarapan.

Langkah-langkah membuat Mie goreng pedas Ala mie kober:
  1. Rebus mie basah hingga matang, tiriskan.
  2. Tumis bawang putih hingga harum lalu masukkan kecap, saos tiram, garam, merica, kaldu bubuk. Aduk aduk hingga tercampur rata.
  3. Masukkan cabe yang sudah direbus kemudian di uleg ke dalam tumisan, aduk² hingga tercampur rata. Kemudian masukkan mie, aduk hingga tercampur rata dan matang.
  4. Tata di tempat, kemudian beri topping sesuai selera.

Selain cara penyajiannya yang mudah dan simple, rasa yang disajikan juga enak serta harganya yang relative murah menjadikan banyak orang menyukai makanan ini. Mie kaplok tak hanya menyediakan menu mie. Bagi kamu pecinta nasi goreng, Mie kaplok juga menyediakan nasi goreng yang juga tak kalah pedas. Mie kaplok menyediakan topping lezat sepeti sosis, siomay, telur mata sapi, ayam jamur, kerang dan bakso. Cocok buat pencinta pedassssss :) Silahkan request next video bikin resep makanan apa lagi di kolom komentar guys! #dirumahaja #miekober #miegacoan ===== Resep Dalgona Coffee Tanpa Mixer : https.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Mie goreng pedas Ala mie kober yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved