Resep Mie goreng pedas manis, Lezat Sekali

Essie Morton   16/10/2020 18:17

Mie goreng pedas manis
Mie goreng pedas manis

Anda sedang mencari ide resep mie goreng pedas manis yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal mie goreng pedas manis yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Mie goreng pedas manis endolita enak lainnya. Mie Goreng Pedas Manis Phesi Esterju. Mie goreng pedas teri sawi.yummy enak lainnya.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari mie goreng pedas manis, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan mie goreng pedas manis enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah mie goreng pedas manis yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Mie goreng pedas manis menggunakan 13 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Mie goreng pedas manis:
  1. Siapkan 1 bungkus Mie burung dara
  2. Siapkan 10 pentol baso
  3. Sediakan 1 butir telor
  4. Gunakan 3 Bawang putih
  5. Sediakan 3 bawang merah
  6. Gunakan Secukupnya cabe rawit (aku 4-5 cabe)
  7. Sediakan 2 Sdm saos tomat
  8. Gunakan 1 Sdm saos pedas
  9. Gunakan 2 Sdm kecap manis
  10. Sediakan Secukupnya garam
  11. Siapkan Secukupnya gula
  12. Ambil Penyedap
  13. Siapkan Sedikit Minyak untuk menumis

Mie goreng ini memang memiliki semburat rasa pedas manis serta memiliki isian paling komplet. Lihat juga resep Keripik Mi Pedas enak lainnya. Ada beberapa resep mie kering yang akan kita pelajari pada artikel kali ini. Resep Mie Kering Pedas Manis Sederhana Dengan membuatnya sendiri di rumah, kamu dapat mengreasikan mie goreng sesuai seleramu, mulai rasa yang pedas hingga manis.

Cara membuat Mie goreng pedas manis:
  1. Rebus mie sampai matang.sambil nunggu mie potong² pentol basonya
  2. Potong iris tipis bawang putih,bawang merah,& cabe rawitnya
  3. Siapkan wajan,kasih minyak secukupnya masukan bawang putih,bawang merah tumis sampek harum,dan masuk an cabenya
  4. Setelah harum masukkan telor trus di orak arik & pentol basonya,,kemudian masukkan saos semuanya,kecap,gula garam,& penyedap.tes Rasa
  5. Kemudian masukkan mie yg sudah di rebus tadi,campur sampai rata,,& siap di sajikan

Resep Mie Goreng Spesial Pedas Manis - Mie goreng merupakan makan yang banyak tersedia dimana-mana bahkan sampai saat ini semakin banyak pedagang yang berjualan mie goreng. Makanan ini juga termasuk salah satu makanan favorit dalam keluarga. Selain rasanya yang enak dan nikmat, mie goreng juga dapat dijadikan sebagai menu utama karena dapat mengenyangkan perut disaat sedang lapar sehingga. Lihat juga resep Mie kuning goreng pedas enak lainnya! Sementara mie direbus, siapkan bumbu, minyak bumbu dan kecap manis ke dalam piring.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Mie goreng pedas manis yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved