Bagaimana Menyiapkan Mie goreng pedas, Lezat

Ada Harrington   18/11/2020 06:09

Mie goreng pedas
Mie goreng pedas

Anda sedang mencari inspirasi resep mie goreng pedas yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal mie goreng pedas yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari mie goreng pedas, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan mie goreng pedas enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Lihat juga resep Mie Goreng Pedas, enak dan gampang masaknya enak lainnya. Siapa sih yang gak suka mie goreng? Apalagi kalau ditambahkan dengan bumbu cabai yang Nah, kamu bisa bikin sendiri dengan rekomendasi resep mie goreng pedas yang kekinian dan berikut ini.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah mie goreng pedas yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Mie goreng pedas memakai 9 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Mie goreng pedas:
  1. Sediakan 1 bungkus indomie goreng (bisa pakai merk lain)
  2. Sediakan 2 siung bawang putih
  3. Sediakan 1 siung bawang merah
  4. Sediakan 5 buah cabai rawit (sesuai selera)
  5. Gunakan Secukupnya kecap
  6. Sediakan Secukupnya saus sambal (KALAU TIDAK MAU TIDAK USAH,SESUAI SELERA)
  7. Sediakan Secukupnya Minyak Goreng (aku pakai 2 sendok makan)
  8. Sediakan Secukupnya Air
  9. Siapkan 1 butir telur

It's popular in I'm sharing the Indonesian version of Mie Goreng Jawa. There are many variations for mie goreng Jawa. Nah berikut cara membuat mie goreng pedas yang beda agar lebih nikmat, penasaran? COM - Mie goreng merupakan makanan yang banyak tersedia dimana-mana.

Langkah-langkah membuat Mie goreng pedas:
  1. Iris tipis bawang merah,bawang putih,dan cabai rawit
  2. Masukkan minyak goreng ke wajan/teflon panci bila sudah panas tumis bumbu yang sudah di iris tipis
  3. Setelah bumbu halus masukkan air, tunggu hingga mendidih,setelah air mendidih masukkan mie dan telur
  4. Setelah itu masukkan bumbu indomie,aduk tambahkan kecap dan saus cabe
  5. Tunggu sebentar dan mie siap dihidangkan
  6. Tambahkan bawang goreng (dari bungkus indomie)
  7. Siap dinikmati

Mie goreng pedas menjadi makanan sangat pas untuk dicoba, terutama untuk para penggila pedas. Cara Membuat Mie Goreng Jawa-Sesuai namanya mie goreng jawa merupakan mie khas dari Jawa. Mie goreng memang sangat banyak di gemari oleh semua kalangan di seluruh nusantara. Mie goreng asam asam pedas siap disajikan. Terima kasih untuk PJnya, mas Ananda Syahendar Perdana.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan mie goreng pedas yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved