Resep Bolu pandan anti gagal enak dan lembut, Lezat

Cecelia Lambert   04/12/2020 02:39

Bolu pandan anti gagal enak dan lembut
Bolu pandan anti gagal enak dan lembut

Anda sedang mencari ide resep bolu pandan anti gagal enak dan lembut yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu pandan anti gagal enak dan lembut yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu pandan anti gagal enak dan lembut, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan bolu pandan anti gagal enak dan lembut enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Selain terkenal enak dan lembut, bolu panggang tergolong mudah dijumpai di masyarakat. Tak heran jika kue ini banyak disukai semua kalangan. Pada umumnya, bolu dikenal memiliki dua jenis, yakni bolu panggang dan bolu kukus.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan bolu pandan anti gagal enak dan lembut sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Bolu pandan anti gagal enak dan lembut menggunakan 7 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Bolu pandan anti gagal enak dan lembut:
  1. Gunakan 250 gr tepung terigu
  2. Ambil 250 gr gula pasir
  3. Siapkan 4 butir telur
  4. Gunakan 1/2 sdt tbm/ovalet
  5. Sediakan 1 bks vanili
  6. Sediakan 100 gr mentega (dicairkan)
  7. Ambil Pewarna pandan secukupnya nya

Well, berikut ini ada beberapa tips yang bisa anda simak untuk membuat bolu antigagal. Itulah tadi tips-tips yang bisa anda ikuti untuk membuat bolu anti bantat dan anti gagal. Kue bolu gulung pandan kukus nya enak dan di jamin lembut dan manis nya juga pas , yuk buat di rumah. Subscribe ,like dan nyalakan tombol lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan dengan resep-resep selanjutnya karna semua itu gratis tanpa di pungut biaya heee.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu pandan anti gagal enak dan lembut:
  1. Masukan gula,telur,vanili dan tbm dlm wadah kocok hingga kental berjejak. Setelah adonan mengental masukan pewarna pandan dan tepung terigu aduk perlahan terakhir masukan mentega cair nya.
  2. Lalu tuang dlm loyang yg sudah di olesi Carlo. Masukan dlm oven. Panggang kira2 30 menit. Tergantung suhu oven msing2 ya bunda..
  3. Untuk toping selera ya bunda boleh keju,kismis dll. Jgn lupa sblm nya oven harus dipanaskan terlebih dahulu ya bunda.
  4. Selamat mencoba..

Penjelasan lengkap seputar Resep Bolu Kukus Anti Gagal dan Bantet. Mulai dari Bolu Mekar, Pandan, Pisang, Coklat, Gula Merah yang Sederhana, Mudah, Enak. Memiliki tekstur lembut dan rasa yang manis ternyata resep bolu kukus tidak sulit untuk dicoba. Resep Bolu Pandan enak dan mudah untuk dibuat disini adalah cara membuat yang jelas dan mudah diikuti. Bagaimana bunda mudah bukan cara membuat Resep Bolu Pandan Lembut Ekonomis Paling Enak ini?

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bolu pandan anti gagal enak dan lembut yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved