Resep Bolu Pandan Super Lembut yang Bisa Manjain Lidah

Georgia Hansen   03/08/2020 08:55

Bolu Pandan Super Lembut
Bolu Pandan Super Lembut

Lagi mencari inspirasi resep bolu pandan super lembut yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu pandan super lembut yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu pandan super lembut, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan bolu pandan super lembut yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Akhirnya hari ini Pufflova membuat bolu pandan yang lembut seperti bantal. Selalu penasaran dengan rasa kue yang menul-menul seperti kue luna ma. Empuk,Lembut,Enakkkk 😍 Recomended 👌👌 Like, Komen, dan Subscribe yukk.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan bolu pandan super lembut sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Bolu Pandan Super Lembut memakai 8 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Bolu Pandan Super Lembut:
  1. Siapkan 4 butir telur
  2. Siapkan 160 gr gula pasir
  3. Ambil 1 sdt SP
  4. Siapkan 160 gr terigu segitiga
  5. Ambil 2 sdm susu bubuk(me: susu bubuk unt kukis)
  6. Ambil 100 gr margarin lelehkan (me: 50gr butter lelehkan+50ml minyak goreng biar wangi n lebih lembut)
  7. Sediakan Beberapa tetes pasta pandan
  8. Siapkan Secukupnya keju parut unt topping

Karena dengan mengikuti resep bolu panggang dibawah ini kamu dapat membuat bolu coklat pandan panggang, bolu panggang caramel, dan bolu panggang ubi ungu super special khas oleh-oleh Jawa Barat yang. Bagi pecinta olahan bolu atau cake pandan, wajib mencoba resep bolu kukus pandan yang saya bagikan. Karena rasanya enak, lembut, menul dan super irit dibuatnya. Lihat juga resep Bolu Pisang panggang anti gagal super lembut enak lainnya.

Cara membuat Bolu Pandan Super Lembut:
  1. Oles loyang tulban dg margarin, lalu taburi terigu hingga merata, sisihkan..lalu panaskan oven
  2. Mixer telur, gula n SP dg kec tinggi hingga adonan mengembang, putih dan kaku
  3. Masukkan terigu yg sdh dicampur dg susu bubuk dg 3 tahap menggunakan mixer dg kec terendah hingga rata sbentar sj, matikan mixer
  4. Masukkan lelehan butter n minyak goreng dan pasta pandan lalu aduk balik hingga rata
  5. Tuang adonan ke loyang lalu panggang skitar 45 menit hingga matang, tes tusuk ya..bolu pandan super yummy n luembut siap disantap

Selain terkenal enak dan lembut, bolu panggang tergolong mudah dijumpai di masyarakat. Tak heran jika kue ini banyak disukai semua kalangan. Hampir di setiap acara keluarga maupun acara resmi, bolu panggang menjadi salah satu pilihan menu favorit untuk jamuan. Bolu panggang cocok disajikan sembari minum teh hangat atau kopi panas. Ya, bolu pandan atau chiffon cake memang identik dengan cake yang lembut, moist dengan tekstur yang kempus-kempus saat digigit.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bolu Pandan Super Lembut yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved