Cara Gampang Menyiapkan Ayam Goreng Ungkep Saos Tiram yang Sempurna

Sylvia Cole   01/08/2020 19:28

Ayam Goreng Ungkep Saos Tiram
Ayam Goreng Ungkep Saos Tiram

Anda sedang mencari inspirasi resep ayam goreng ungkep saos tiram yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam goreng ungkep saos tiram yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam goreng ungkep saos tiram, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan ayam goreng ungkep saos tiram yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Terinspirasi dari ig yackikuka coba kreasi ayam ungkep yg lain. Ternyata setelah dicoba rasanya gurih dikarenakan adanya saus tiram didalamnya. #GA_TheNextLevel Resep Ayam Goreng Ungkep Saos Tiram. Lihat juga resep Ayam Goreng Saus Tiram Pedas (Kering) enak lainnya.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah ayam goreng ungkep saos tiram yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Ayam Goreng Ungkep Saos Tiram menggunakan 4 jenis bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Ayam Goreng Ungkep Saos Tiram:
  1. Siapkan 1/2 kg ayam
  2. Sediakan 5 sdm saos tiram
  3. Siapkan 4 siung bawang putih
  4. Siapkan 6 siung bawang merah

Kali ini saya setor ayam goreng bumbu ungkep ala saya. Ayam goreng bumbu ungkep ini paling enak disantap dengan sambal. Resep masakan ayam menjadi menu masakan Indonesia paling favorit. Salah satunya yakni cara memasak ayam goreng saus pedas dengan bumbu sederhana.

Langkah-langkah menyiapkan Ayam Goreng Ungkep Saos Tiram:
  1. Haluskan duo bawang lalu tumis hingga harum. Selanjutnya masukkan ayam, air secukupnya dan saos tiram
  2. Setelah bumbu meresap matikan kompor lalu Panaskan minyak dan goreng hingga kecoklatan

Ada masakan ayam sayur, masakan ayam goreng, dan masakan ayam pedas. Nah pada masakan daging ayam kali ini admin akan menulis resep masakan ayam pedas dengan bumbu bumbu sederhana. Resep Ayam Goreng - Ayam goreng tentu sangat nikmat dan disukai seluruh orang. Selain itu, menu makanan satu ini selalu ditemukan dalam setiap acara. Misalnya pesta pernikahan, ulang tahun, agenda rapat, dan acara formal lainnya.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Ayam Goreng Ungkep Saos Tiram yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved