Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bakwan sayur/ote-ote seadanya, Bisa Manjain Lidah

Maggie Moran   02/12/2020 09:27

Bakwan sayur/ote-ote seadanya
Bakwan sayur/ote-ote seadanya

Anda sedang mencari ide resep bakwan sayur/ote-ote seadanya yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bakwan sayur/ote-ote seadanya yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ceritanya lg boring aja sama gorengan tahu, tempe, pelas. Lihat juga resep Bakwan sayur/ote-ote seadanya enak lainnya. Ceritanya lg boring aja sama gorengan tahu, tempe, pelas.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bakwan sayur/ote-ote seadanya, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan bakwan sayur/ote-ote seadanya enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan bakwan sayur/ote-ote seadanya sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Bakwan sayur/ote-ote seadanya memakai 11 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Bakwan sayur/ote-ote seadanya:
  1. Gunakan 1 buah wortel iris lidi (diparut jg boleh)
  2. Siapkan Sepotong kol
  3. Siapkan 1 btg daun bawang
  4. Sediakan 7 sdm tepung terigu
  5. Siapkan 1 sdm tepung bumbu (boleh skip)
  6. Sediakan 2 sdm tepung beras
  7. Ambil 1 sdm tepung tapioka
  8. Siapkan 1/2 sdt garam
  9. Ambil 1/2 sdt kaldu bubuk
  10. Ambil 1/4 sdt lada bubuk
  11. Gunakan 1/2 sdt Ketumbar bubuk

BEDA TIPIS ANTARA BAKWAN SAYUR, OTE OTE DAN WECI By Catatan Kaki QC. Sebagai orang Jawa Timur lebih tepatnya Surabaya saya hanya tahu semenjak kecil nama gorengan yang satu ini adalah ote-ote. Namaku Ayu , aku mantan TKW Taiwan. Dichannel ini kalian bisa nonton tent.

Cara membuat Bakwan sayur/ote-ote seadanya:
  1. Siapkan bahan-bahan di atas. Potong2 wortel dan kol.
  2. Masukkan bahan-bahan lainnya aduk rata kemudian masukkan air, aduk kembali. Adonanx tidak terlalu cair dan tidak terlalu kental ya.
  3. Goreng dengan minyak panas dan api sedang. Tiriskan dan bakwan sayurx siap dinikmati.

Kebanyakan sayuran yang dipakai adalah wortel, kubis, dan k. Lihat juga resep Bakwan sayur/Ote-ote enak lainnya. Resep Bakwan Sayur, Ote Ote & Bala Bala Renyah Mudah Simpel. Cara mudah membuat bakwan sayur, ote ote sayur dan bala bala yang enak dan renyah menggunakan resep bakwan bahan sederhana tanpa ada telur. Gorengan yang terbuat berbahan utama tepung terigu campur sayuran bahkan juga juga udang ini banyak dijumpai di bermacam daerah di Indonesia.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Bakwan sayur/ote-ote seadanya yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved