Resep #LOUKOUMADES, Enak

Francis Guerrero   01/12/2020 09:14

#LOUKOUMADES
#LOUKOUMADES

Sedang mencari inspirasi resep #loukoumades yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal #loukoumades yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari #loukoumades, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan #loukoumades yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan #loukoumades sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan #LOUKOUMADES memakai 5 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan #LOUKOUMADES:
  1. Sediakan 250 gr tepung terigu
  2. Sediakan 250 ml air/susu cair
  3. Sediakan 50 gr gula pasir
  4. Sediakan 1 sdt ragi instan
  5. Ambil Minyak secukupnya untuk menggoreng
Cara membuat #LOUKOUMADES:
  1. Campur tepung terigu, gula pasir dan ragi instan aduk rata, tuangi air perlahan sambil di aduk hingga rata.
  2. Tutup lalu istirahatkan 45-60menit atau hingga mengembang 2x lipat
  3. Setelah mengembang kempiskan dengan cara di aduk pke sendok, panaskan minyak goreng hingga kecoklatan (menggorengnya dengan 2sendok atau bisa juga bentuk seperti membuat bakso), angkat sajikan dengan coklat leleh atau glaze.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat #loukoumades yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved