Resep Loukoumades / donat yunani / greek donuts yang Sempurna

Ernest Black   24/10/2020 13:10

Loukoumades / donat yunani / greek donuts
Loukoumades / donat yunani / greek donuts

Anda sedang mencari inspirasi resep loukoumades / donat yunani / greek donuts yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal loukoumades / donat yunani / greek donuts yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Loukoumades recipe (Greek donuts) - A traditional Greek delicacy. Loukoumades are little bite-sized fluffy sweet honey balls (the Greek version of donuts), which are deep fried to golden and crispy perfection. Greek donuts (loukoumades) are traditionally served soaked in hot honey syrup. #lukumades #ideusaha #donatyunani Hii asalamualaikum Ahza kitchen hari ini akan membagikan resep donat mini yg lagi viral ya Resepnya udh sliweran di.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari loukoumades / donat yunani / greek donuts, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan loukoumades / donat yunani / greek donuts yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat loukoumades / donat yunani / greek donuts sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Loukoumades / donat yunani / greek donuts menggunakan 4 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Loukoumades / donat yunani / greek donuts:
  1. Sediakan 250 gr tepung terigu (protein. sedang)
  2. Siapkan 250 ml susu cair plain
  3. Gunakan 1 sdt ragi
  4. Sediakan 3 sdm gula (opsional)

Seperti loukoumades atau lukumades donat dari Yunani. Donat ini belakangan naik daun di Indonesia. Penyair Yunani Callimachus adalah orang pertama yang menyatakan bahwa adonan bola yang digoreng ini direndam dalam madu dan kemudian disajikan kepada para pemenang sebagai. Donat Yunani Street food delicious handmade donuts (Greek Loukoumades) Kue Coklat Susu Gulung Mudah, Tanpa Dikukus Maupun Dioven, Tanpa Telur MENU TAKJIL: ARABIAN DONUT TANPA DIULENI.

Langkah-langkah membuat Loukoumades / donat yunani / greek donuts:
  1. Campur bahan kering (tepung, gula, ragi). Aduk2 rata.
  2. Tambahkan susu. Aduk rata.
  3. Tutup adonan (bisa pakai plastik/ serbet bersih), diamkan 30 menit.
  4. Setelah 30 menit, masukkan ke pipping bag.
  5. Siapkan gunting, goreng di minyak panas api kecil. Keluarkan adonan sedikit demi sedikit dan gunting.
  6. Tiriskan. Beri topping sesuai selera. (Aku pakai susu kental manis, oreo dan milo)

This easy loukoumades recipe with greek honey is an easy fried donut recipe. This made it easy to evenly coat the loukoumades with cinnamon. Lukumades Greek Donut Donat Viral Tanpa Ulen Takaran Sendok. Cuma Diaduk Pakai Garpu Resep Lukumades Viral Donat Yunani Greek Donut Arabian Donut. Sebenarnya ini simpel banget lho, tapi dr akunya aja yg kurang canggih, blm bisa bikin donat ini bunder.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Loukoumades / donat yunani / greek donuts yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved