Cara Gampang Membuat Loukoumades Anti Gagal

Justin Fuller   19/06/2020 03:21

Loukoumades
Loukoumades

Lagi mencari ide resep loukoumades yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal loukoumades yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Loukoumades recipe (Greek donuts) - A traditional Greek delicacy. Loukoumades are little bite-sized fluffy sweet honey balls (the Greek version of donuts), which are deep fried to golden and crispy. Loukoumades. this link is to an external site that may or may not meet accessibility guidelines.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari loukoumades, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan loukoumades enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat loukoumades yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Loukoumades memakai 7 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Loukoumades:
  1. Ambil 250 gr terigu protein sedang
  2. Gunakan 250 ml susu UHT
  3. Gunakan 2 sdt ragi instan
  4. Gunakan 50 gr gula pasir halus
  5. Sediakan Sedikit garam
  6. Ambil Minyak untuk menggoreng
  7. Ambil Toping sesuai selera. Saya pake Milo

Fry loukoumades in very hot oil until golden brown, pushing them into the oil with a slotted spoon and transfer to a serving dish lined with kitchen paper for them to drain. Keep making more fritters in this. Honey dee serve classic Greek loukoumades on the streets of Melbourne. We serve varieties of delicious honey loukoumades in greater Geelong and Melbourne.

Cara membuat Loukoumades:
  1. Aduk semua bahan kering, tuangi susu. Aduk rata dengan spatula
  2. Masukkan ke dalam plastik segitiga, ikat dengan karet. Istirahatkan 30 menit
  3. Adonan akan mengembang, gunting ujung plastik, semprotkan ke dalam minyak panas, goreng sampai kecoklatan. Tiriskan
  4. Kalo suka, beri toping. Sajikan

Loukoumades is the most famous Mediterranean dessert especially during holidays. Everyone's favorite sweet fritters, one round ball that is, usually, dunked in simple syrup. Try our Loukoumades (Greek donuts) recipe. This easy loukoumades recipe with greek honey is an easy fried donut recipe. Loukoumades are traditional Greek Honey Balls made with fried dough and sometimes called Greek donuts.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Loukoumades yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved