Resep Sayap ceker presto bumbu kuning pedaaas, Bisa Manjain Lidah

Anne Saunders   01/11/2020 01:24

Sayap ceker presto bumbu kuning pedaaas
Sayap ceker presto bumbu kuning pedaaas

Lagi mencari inspirasi resep sayap ceker presto bumbu kuning pedaaas yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal sayap ceker presto bumbu kuning pedaaas yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Resep Sayap ceker presto bumbu kuning pedaaas. Resep simple tapi mantaaab😍😍cekernya tuh dagingnya ampe empuk dan hancur jadi tulangnya misah misah😍😍😄 Sayap ceker presto bumbu kuning pedaaas. Resep simple tapi mantaaab😍😍cekernya tuh dagingnya ampe empuk dan hancur jadi tulangnya misah misah😍😍😄 shesayussa.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sayap ceker presto bumbu kuning pedaaas, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan sayap ceker presto bumbu kuning pedaaas yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat sayap ceker presto bumbu kuning pedaaas sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Sayap ceker presto bumbu kuning pedaaas memakai 12 bahan dan 1 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Sayap ceker presto bumbu kuning pedaaas:
  1. Ambil 1 kg ayam (sayap dan ceker)
  2. Siapkan 15 siung bawang merah
  3. Sediakan Bumbu halus
  4. Sediakan 10 bawang putih
  5. Gunakan 10 cabe besar
  6. Sediakan 15 cabe rawit
  7. Sediakan 8 butir kemiri
  8. Ambil 1 ibu jari kunyit
  9. Gunakan 6 lembar daun jeruk
  10. Sediakan Ketumbar
  11. Siapkan Minyak goreng
  12. Sediakan Garam,royco,gula

Alhamdulillah mau share resepnya, dan alhamdulillah lagi, sukses recooknya.heheheh. Lihat juga resep Ceker sayap extra pedas enak lainnya. Cara membuat sop ceker pedas bumbu kuning - ceker adalah salah satu bagian ayam yang dapat dioleh sebagai menu masakan yang memiliki rasa enak dan sedap. Sop ceker salah satu sajian yang banyak digemari oleh banyak orang.

Cara menyiapkan Sayap ceker presto bumbu kuning pedaaas:
  1. Presto ayam kurang lebih 15 menit (saya pake panci presto maxim). Blender bumbu setelah itu tumis sampai harum,cek ayam matikan kompor setelah bumbu harum masukan ayam yang sudah di presto dengan air kaldunya secukupnya aduk tes rasa dan angkat ayam presto siap di santap dengan nasi hangat

Selain ceker dapat dijadikan dalam bentuk sop ternyata ceker bisa diolah dengan beragam masakan seperti ceker santan pedas, ceker ayam lada hitam, ceker pedas, ceker rica. Resep Spesial Ceker Ayam Pedas Manis - Untuk reesp yang satu ini patut anda coba dan praktekkan dirumah, karena makanan yang sangat lezat ini sangat sayang kalau anda lewatkan. Menu spesial yang satu ini dapat membuat penikmatnya menjadi ketagihan. Ceker ayam yang akan kami buat saat ini untuk tambahan lauk pada saat makan. Ceker ayam menjadi sasaran empuk untuk di olah menjadi makanan yang super pedas dan enak.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat sayap ceker presto bumbu kuning pedaaas yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved