Resep Ceker presto yummyyy Anti Gagal

Lloyd Lindsey   27/08/2020 05:35

Ceker presto yummyyy
Ceker presto yummyyy

Lagi mencari ide resep ceker presto yummyyy yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ceker presto yummyyy yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ceker presto yummyyy, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan ceker presto yummyyy yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Berhububg suami ngidam banget sama salad buah, daripada beli mahal mending bikin sendiri, maklum mak mak pengennya hemat ๐Ÿ˜‚ Resep Ayam geprek kemangi. Request'an suami waktu libur,, pengen ayam geprek. Alhamdulillah suami suka dan bilang ayam crispy'y enak bumbunya nyerep sampe dalem.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan ceker presto yummyyy sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Ceker presto yummyyy menggunakan 13 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Ceker presto yummyyy:
  1. Siapkan Bumbu halus
  2. Sediakan 4 siung bawang putih
  3. Gunakan 4 siung bawang merah
  4. Sediakan 2 ruas jari kunyit
  5. Sediakan 1 batang sereh
  6. Gunakan 1 buah tomat
  7. Sediakan 100 gr cabe merah tanjung
  8. Gunakan Cabe rawit (sesuai selera)
  9. Sediakan (blender semua bahan sampai halus)
  10. Gunakan 500 gr ceker
  11. Siapkan Penyedap (sesuai selera)
  12. Sediakan Gula pasir (sesuai selera)
  13. Ambil Garam (sesuai selera)
Langkah-langkah membuat Ceker presto yummyyy:
  1. Presto ceker selama 15 menit (dihitung dari waktu mendidih)
  2. Tumis bumbu halus hingga wangi
  3. Setelah wangi, campur air dari presto ceker sesuai selera (kalo saya agak banyakan supaya bumbu menyerap ke ceker)..masukkan ceker dan masak sampai matang
  4. Selamat mencoba bunda, ini cocok banget dimakan bersama nasi putih hangat๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Ceker presto yummyyy yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved