Bagaimana Membuat Loukoumades strawberry hanya 4 bahan Anti Gagal

Estelle Norton   01/11/2020 06:29

Loukoumades strawberry hanya 4 bahan
Loukoumades strawberry hanya 4 bahan

Lagi mencari inspirasi resep loukoumades strawberry hanya 4 bahan yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal loukoumades strawberry hanya 4 bahan yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari loukoumades strawberry hanya 4 bahan, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan loukoumades strawberry hanya 4 bahan yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Kali ini akunmau berbagi resep loukoumades yaitu donat yunani dan MAKANAN ini lagi viral banget. Kita lagsung ke bahannya ya. 💥. Place the loukoumades on a baking sheet, drizzle them with honey syrup, and sprinkle with cinnamon.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah loukoumades strawberry hanya 4 bahan yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Loukoumades strawberry hanya 4 bahan memakai 7 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Loukoumades strawberry hanya 4 bahan:
  1. Siapkan 250 gram tepung terigu
  2. Gunakan 1 sdt fermipan (ragi instan)
  3. Gunakan 250 ml susu uht (disini saya pakai rasa strawberry)
  4. Sediakan 4 SDM gula pasir
  5. Siapkan Secukupnya perisa strawberry
  6. Ambil secukupnya Minyak goreng
  7. Gunakan Secukupnya Glaze dan toping

Its history comes from the age of the Ancient Greece: the legend tells that this recipe had. strawberries and cream loukoumades.mmmmmmmm.now trust me when I say these donuts are addictive. strawberry and cream ganache, cream its on again, the arrival of the first spring crop of fruits with Strawberries and Cherries Weekend and Honey dee loukoumades are serving up black. Loukoumades (dibaca: lukumades) merupakan penganan khas yang berasal dari Yunani. Penganan yang disebut juga dengan donat Yunani ini telah menyebar di seluruh dunia. Namun, penganan ini viral dan banyak dibahas oleh food vlogger di Indonesia beberapa hari silam.

Langkah-langkah menyiapkan Loukoumades strawberry hanya 4 bahan:
  1. Masukkan tepung terigu, ragi instan, susu uht, prisa strawberry, dan gula. Kita mixer dengan kecepatan penuh selamat kurang lebih 3 menit (kalau tidak ada mixer bisa di wishk). Setelah tercampur rata tutup wadah dengan kain, diamkan selama 30-40 menit hingga mengembang
  2. Setelah itu masukkan adonan ke plastik segitiga, panaskan minyak, potong plastik segitiga untuk keluarnya adonan loukoumades, tekan hingga adonan keluar lalu potong adonan, goreng hingga matang. Kalau tidak punya plastik segitiga bisa pakai sendok, kalau pakai sendok bulat bulat adonan dengan sendok. (Untuk ukuran lokoumades yg saya buat bisa jadi 34 pcs)
  3. Setelah itu tiriskan, dan hias sesuai selera
  4. Rasanya enak renyah di luar dan lembut didalam, di dalamnya Berongga gitu, selamat mencoba

Loukoumades merupakan penganan khas yang berasal dari Yunani. Penganan yang disebut juga dengan donat Yunani ini telah menyebar di seluruh dunia. Adonan Loukoumades asli dimasak dengan cara digoreng. Loukoumades is the Greek version of a doughnut. The biggest change is that they are topped with honey. (Nutrition information is calculated using an ingredient database and should be considered an estimate.) Loukoumades (loo-koo-MAH-thes) is the Greek version of a doughnut.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan loukoumades strawberry hanya 4 bahan yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved