Resep Loukoumades/Greek Donuts Anti Gagal

Edward Wong   08/10/2020 02:43

Loukoumades/Greek Donuts
Loukoumades/Greek Donuts

Anda sedang mencari ide resep loukoumades/greek donuts yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal loukoumades/greek donuts yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari loukoumades/greek donuts, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan loukoumades/greek donuts enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Loukoumades recipe (Greek donuts) - A traditional Greek delicacy. Loukoumades are little bite-sized fluffy sweet honey balls (the Greek version of donuts), which are deep fried to golden and. Try our Loukoumades (Greek donuts) recipe.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah loukoumades/greek donuts yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Loukoumades/Greek Donuts menggunakan 7 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Loukoumades/Greek Donuts:
  1. Gunakan 250 gr terigu pro sedang
  2. Siapkan 250 ml susu cair hangat
  3. Sediakan 1 sdt ragi instant
  4. Siapkan 2 sdm gula pasir(selera/bisa diskip)
  5. Siapkan 1/2 sdt garam (selera/bisa diskip)
  6. Siapkan Toping:
  7. Ambil sesuai selera Glaze,filling coklat,gula donat.dll

First, boiling hot syrup on your skin does not feel good. Go ahead and enjoy these delicious Greek donuts now! Loukoumades is a typical Greek dessert: tasty fried donuts garnished with honey, sesame seeds, and dried fruit. Here the history and the recipe!

Cara membuat Loukoumades/Greek Donuts:
  1. Masukkan semua bahan terigu,susu cair,ragi gula dan garam aduk sampai rata
  2. Adonan nya teksturnya memang lembek nya,setelah rata tutup dan diamkan ±45-1jam sesuaikan suhu ruangan masing2 ya
  3. Setelah 45 menit kempiskan adonan lalu masukkan ke dalam piping bag gunting ujung piping bagnya.
  4. Panaskan minyak lalu semprotkan adonan yg dipiping bag tadi kira2 sebesar bakso kecil2 dengan bantuan gunting/sendok potongnya.
  5. Goreng sampai kuning kecoklatan.angkat dan tiriskan dan beri toping sesuai selera,siap disajikan

Creating a fresh contemporary spin on classical Greek handcrafted Loukoumades, also known as Greek donuts, honey puffs, honey balls or honey tokens on the streets of Melbourne. Authentic loukoumades are basically Greek donuts. They are drenched in a honey-based syrup, sprinkled with cinnamon, sesame seeds and crushed walnuts. These delicacies are loukoumades, Greek doughnuts, which taste similar to doughnuts yet they are so much easier to make. They make fantastic coffee or tea companions.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Loukoumades/Greek Donuts yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved