Resep Ceker presto pedas Anti Gagal

Nell Schneider   14/10/2020 06:26

Ceker presto pedas
Ceker presto pedas

Anda sedang mencari ide resep ceker presto pedas yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ceker presto pedas yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ceker Presto Asam Pedas Pengen makan ceker, bikinlah pake presto biar cepet, enak banget deh, bumbunya sangat pas. Lihat juga resep Resep presto ceker dan kepala ayam masak pedas enak lainnya. Resep Membuat Ceker Ayam Tulang Lunak Ala Presto Level Pedas - Ayam Bukan hanya bagian dagingnya saja yang bisa digunakan sebuah masakan yang enak dan sedap, akan tetapi dari ceker ayam juga bisa dimanfaatkan untuk sebuah sajian makanan yang enak dan sedap.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ceker presto pedas, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan ceker presto pedas enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah ceker presto pedas yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Ceker presto pedas menggunakan 8 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Ceker presto pedas:
  1. Sediakan 1 kg ceker
  2. Gunakan Bawang putih
  3. Ambil Bawang merah
  4. Siapkan 20 biji Cabe rawit
  5. Siapkan 10 biji cabe merah
  6. Ambil Tomat
  7. Ambil Kunyit
  8. Sediakan Kecap

Setelah itu, tiriskan ceker. • Panaskan sedikit minyak goreng. Sup ceker khas Karibia ini memiliki cita rasa unik dengan potongan jagung, mentimun, bawang bombai, daun bawang, seledri, cabe merah dan perasan air lemon. Sensasi kuah ceker yang segar dan gurih pasti menambah selera nafsu makan kamu. Nah, itulah cara memasak ceker biar empuk tanpa panci presto yang mudah dan simpel.

Langkah-langkah menyiapkan Ceker presto pedas:
  1. Cuci bersih ceker lalu presto 20menit
  2. Blender semua bumbu
  3. Lalu tumis sampai harum dan masukan ceker nya kasih air dan kecap secukupnya
  4. Tunggu sampai bumbu meresap dan tes rasa ceker pedas siap disantap

Ceker ayam di Indonesia rata-rata diolah dengan bumbu pedas, namun di pulau Jawa ceker ayam banyak yang diolah dengan cara dibacem. Dalam artikel ini, merdeka.com akan membagikan beberapa resep olahan ceker ayam dan cara membuatnya khusus untuk Anda. Sajian ceker ayam memiliki cita rasa yang enak jika dibandingkan dengan olahan lainnya. Apalagi jika cita rasa ceker ayam dibuat dengan rasa yang pedas pastinya akan disukai oleh berbagai kalangan masyarakat yang menyukai ceker ayam. Bisnis makanan dengan menyajikan menu utama dari ceker ayam bisa dikatakan memiliki potensi yang sangat.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan ceker presto pedas yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved