Resep Bakwan Sayur/Bala-Bala/Ote-Ote Anti Gagal

Wayne Jackson   16/08/2020 05:35

Bakwan Sayur/Bala-Bala/Ote-Ote
Bakwan Sayur/Bala-Bala/Ote-Ote

Lagi mencari ide resep bakwan sayur/bala-bala/ote-ote yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bakwan sayur/bala-bala/ote-ote yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Heci / ote-ote / weci / bala-bala / bakwan sayur enak lainnya! Resep Bakwan Sayur / Bala-bala / Ote-ote. Lihat juga resep Bakwan Sayur / Ote-Ote / Bala-Bala enak lainnya.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bakwan sayur/bala-bala/ote-ote, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan bakwan sayur/bala-bala/ote-ote yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat bakwan sayur/bala-bala/ote-ote sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Bakwan Sayur/Bala-Bala/Ote-Ote memakai 10 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Bakwan Sayur/Bala-Bala/Ote-Ote:
  1. Siapkan 3 sendok makan Tepung terigu
  2. Ambil 2 buah Wortel(diparut)
  3. Ambil 2 genggam Kecambah/toge
  4. Gunakan 1 batang Daun bawang (iris tipis)
  5. Sediakan 1/2 sendok teh Baking soda
  6. Sediakan Bumbu Halus
  7. Gunakan 3 siung bawang putih
  8. Sediakan 1 siung bawang merah
  9. Sediakan 1 sendok teh merica
  10. Gunakan 1 sendok teh garam

Kalau tepung yang berisi sayur (bakwan sayur/bala-bala/ote-ote) disebut heci. Bakwan ini salah satu makanan favorit saya. Di kampung halaman saya, yang disebut bakwan ya bakwan yang berbahan dasar jagung tumbuk ini. Kalau tepung yang berisi sayur (bakwan sayur/bala-bala/ote-ote) disebut heci.

Cara menyiapkan Bakwan Sayur/Bala-Bala/Ote-Ote:
  1. Ulek sampai halus bumbu halus
  2. Siapkan tepung terigu dan beri air secukupnya
  3. Campurkan semua bahan termasuk sayur dan baking soda, goreng hingga matang
  4. Bakwan siap dihidangkan

Bakwan ini salah satu makanan favorit saya. Di kampung halaman saya, yang disebut bakwan ya bakwan yang berbahan dasar jagung tumbuk ini. Kalau tepung yang berisi sayur (bakwan sayur/bala-bala/ote-ote) disebut heci. Bakwan ini salah satu makanan favorit saya. ORANG Indonesia mengenalnya sebagai salah satu varian gorengan.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bakwan Sayur/Bala-Bala/Ote-Ote yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved