Langkah Mudah untuk Membuat Bakwan Sayur/Ote2, Lezat Sekali

Mathilda Porter   13/07/2020 19:23

Bakwan Sayur/Ote2
Bakwan Sayur/Ote2

Anda sedang mencari ide resep bakwan sayur/ote2 yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bakwan sayur/ote2 yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Bakwan sayur/Ote-ote enak lainnya. Sebenernya tadi pengen bikin tahu isi eeeeeh sampe siang pak sayur belum datang😥. Sajijan Bakwan dg cabe rawit /saos tomat/petis udang.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bakwan sayur/ote2, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan bakwan sayur/ote2 enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat bakwan sayur/ote2 sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Bakwan Sayur/Ote2 menggunakan 12 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Bakwan Sayur/Ote2:
  1. Ambil 2 buah wortel kecil
  2. Ambil 200 gram kol
  3. Gunakan 1 butir telur
  4. Sediakan 200 gram tepung terigu
  5. Ambil 30 gram tepung beras
  6. Siapkan secukupnya Kaldu bubuk
  7. Sediakan secukupnya Garam
  8. Sediakan secukupnya Air
  9. Siapkan 1/2 sendok teh merica bubuk
  10. Sediakan 3 siung bawang putih
  11. Siapkan 1 helai daun bawang
  12. Sediakan 1 helai daun seledri

Scribd is the world's largest social reading and publishing site.

Langkah-langkah membuat Bakwan Sayur/Ote2:
  1. Haluskan bawang putih, rajang halus wortel,kol,daunbawang dan seledri, sisihkan
  2. Masukkan tepung beras,tepung terigu,telur dan air,aduk rata,setelah itu masukkan bawang yang telah dihaluskan
  3. Setelah semua tercampur rata masukkan garam,kaldu bubuk,merica bubuk,tes rasa,jika sudah pas masukkan sayur yang sudah dirajang halus,kemudian aduk hingga kekentalannya sempurna,jika kurang air bisa ditambahkan
  4. Panaskan minyak dalam penggorengan,masukkan adonan sesendok2, bikin pipih supaya jadi renyah,setelah kuning keemasan angkat dan sajikan selagi hangat

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bakwan Sayur/Ote2 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved