Resep Loukoumades Anti Gagal

Vernon Delgado   18/11/2020 00:07

Loukoumades
Loukoumades

Anda sedang mencari inspirasi resep loukoumades yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal loukoumades yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Loukoumades recipe (Greek donuts) - A traditional Greek delicacy. Loukoumades are little bite-sized fluffy sweet honey balls (the Greek version of donuts), which are deep fried to golden and crispy. Loukoumades. this link is to an external site that may or may not meet accessibility guidelines.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari loukoumades, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan loukoumades enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah loukoumades yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Loukoumades memakai 8 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Loukoumades:
  1. Siapkan 250 gr tepung terigu protein sedang
  2. Siapkan 250 ml susu cair
  3. Ambil 1 sdt ragi
  4. Siapkan 1 sdm gula (aku 5 sdm krn suka manis)
  5. Sediakan 1/4 sdt vanili (resep asli tdk pake)
  6. Ambil 2 sdm minyak sayur
  7. Gunakan Minyak untuk menggoreng
  8. Siapkan sesuai selera Topping

Fry loukoumades in very hot oil until golden brown, pushing them into the oil with a slotted spoon and transfer to a serving dish lined with kitchen paper for them to drain. Keep making more fritters in this. Honey dee serve classic Greek loukoumades on the streets of Melbourne. We serve varieties of delicious honey loukoumades in greater Geelong and Melbourne.

Cara membuat Loukoumades:
  1. Campur semua bahan kering. Campur susu & minyak. Lalu tuang campuran susu sedikit” sampai habis ke adonan kering, aduk rata dengan spatula hingga tercampur rata
  2. Tutup adonan dg plastik wrap dan diamkan sekitar 30-60 menit sesuai suhu ruangan hingga mengembang
  3. Setelah mengembang masukkan ke dalam plastik segitiga, potong ujung plastik sesuai selera. Semprotkan di atas minyak yg sdh dipanakan dg api kecil, goreng hingga kecoklatan. Lalu beri topping sesuai selera. Selamat mencoba…
  4. Kalau aku ga pake plastik segitiga tapi pake alat pembuat bakso karena lagi ga punya plastik segitiga

Loukoumades is the most famous Mediterranean dessert especially during holidays. Everyone's favorite sweet fritters, one round ball that is, usually, dunked in simple syrup. Try our Loukoumades (Greek donuts) recipe. This easy loukoumades recipe with greek honey is an easy fried donut recipe. Loukoumades are traditional Greek Honey Balls made with fried dough and sometimes called Greek donuts.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Loukoumades yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved