Resep Beef Teriyaki Ala Yos*inoya Anti Gagal

Tony Walters   28/08/2020 19:10

Beef Teriyaki Ala Yos*inoya
Beef Teriyaki Ala Yos*inoya

Lagi mencari ide resep beef teriyaki ala yosinoya yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal beef teriyaki ala yosinoya yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Teriyaki Beef Bowl ala yoshinoya enak lainnya. Kalo suka ke yoshinoya, dan biasa pesan beef teriyakinya bisa coba resep ini. Bahan nya cukup mudah, hanya ada satu bahan yang mungkin gak ada di dapur tapi bisa di cari di supermarket.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari beef teriyaki ala yosinoya, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan beef teriyaki ala yosinoya yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah beef teriyaki ala yosinoya yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Beef Teriyaki Ala Yosinoya menggunakan 14 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Beef Teriyaki Ala Yos*inoya:
  1. Siapkan 500 gr daging sapi (saya pake daging short plate)
  2. Ambil 1 buah bawang bombay
  3. Gunakan 2 siung bawang putih
  4. Ambil secukupnya Air
  5. Siapkan Bumbu rendaman :
  6. Ambil 2 sachet saori saos teriyaki
  7. Sediakan 3 sdm saos tiram
  8. Siapkan 2 sdm kecap manis
  9. Sediakan 1 sdm saos inggris
  10. Ambil 1 sdt garam
  11. Ambil 1 sdt gula
  12. Sediakan 2 siung bawang putih (uleg)
  13. Gunakan 2 bh bawang merah (uleg)
  14. Siapkan 1 ruas jahe (uleg)

Baca juga: Resep Egg McMuffin dan Hash Brown ala McDonalds, Yuk Cobain Cara membuat Beef Bowl ala Yoshinoya Jepang ini terbilang mudah. Lihat juga resep Beef Teriyaki ala Hokben enak lainnya. Lihat juga resep Tumis daging ala yoshinoya enak lainnya. Karena pembuatannya tanpa menggunakan mirin dan dashi atau daging babi.

Langkah-langkah membuat Beef Teriyaki Ala Yos*inoya:
  1. Marinasi daging dengan bumbu rendaman selama 30 menit
  2. Tumis bawang putih n bawang bombay, masukkan daging yg sudah di marinasi, tambahkan air secukupnya.
  3. Masak hingga daging empuk, tes rasa.
  4. Sajikan dgn taburan wijen

Untuk rasanya jangan ditanya, karena sama enaknya dengan gyudon beef bowl rice yang biasa dijual di Yoshinoya. Click here to find out more. Find out more Beef Yakiniku ala Yoshinoya. Beef yakiniku yoshinoya ala oshicis & aa spiral! Kali ini Dapur Ummi akan berbagi resep cara Hai, kalian pasti suka deh sama makanan Jepang yang satu ini.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan beef teriyaki ala yos*inoya yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved