Resep Ote ote sayur tepung sasa Anti Gagal

Lettie Gross   16/09/2020 14:22

Ote ote sayur tepung sasa
Ote ote sayur tepung sasa

Lagi mencari inspirasi resep ote ote sayur tepung sasa yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ote ote sayur tepung sasa yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ote ote sayur tepung sasa, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan ote ote sayur tepung sasa enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Resep Ote-Ote/ bakwan sayur tepung sasa. Cucok di kala hujan" atau panas" yh. Cucok buat lauk atau ngemil" hahaha cucok semua lah poKoknya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan ote ote sayur tepung sasa sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Ote ote sayur tepung sasa memakai 5 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Ote ote sayur tepung sasa:
  1. Ambil Wortel
  2. Gunakan Kol
  3. Ambil Daun bawang
  4. Ambil Garam
  5. Gunakan Tepung bakwan sasa (bisa juga pakek merk lain)

Pengen makan ini sampai ke bawa mimpi Wkwkwk jajanan waktu sekolah. Bentuknya nda beraturan yah karena nda pakai cetakan heheh Resep Ote ote (bakwan sayur). Liat sayur sop d tukang sayur bagus", bersih dan g ada tanah yg nempel jd kepingin beli. tp bosen d bkin sayur sop? D bkin bakwan sayur a.k.a ote ote.

Cara membuat Ote ote sayur tepung sasa:
  1. Campurkan tepung sasa, garam dan air, jangan terlalu encer, masukkan sayuran, aduk rata,
  2. Panaskan minyak, goreng 1 sendok makan, 1 teflon bisa goreng 3 sendok makan 😊, jika sudah matang bisa langsung ditiriskan 💪🏻 selamat mencoba
  3. Ready to eating

Saat menggoreng ote-ote selalu gunakan minyak banyak dan api sedang. Pastikan mencelupkan sendok sayur dalam minyak panas sebelum mengisi dengan adonan. Misalnya, di Jawa Barat disebut bala-bala, di Malang dikenal weci, dan ote-ote di Surabaya. Bakwan ini terbuat dari adonan tepung terigu yang diberi berbagai isi sayuran dan bumbu. Rasanya yang gurih membuat bakwan juga enak dinikmati sebagai lauk makan nasi.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Ote ote sayur tepung sasa yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved