Resep Beef Teriyaki, Lezat

Brent Mendoza   19/09/2020 16:30

Beef Teriyaki
Beef Teriyaki

Sedang mencari ide resep beef teriyaki yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal beef teriyaki yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Our Teriyaki Beef Jerky Is A Flavor Adventure For The Adventurous. Jack Link's Teriyaki Jerky Has The Fuel You Need To Handle Whatever Comes Your Way. I like to serve my Beef Teriyaki over fried rice or noodles.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari beef teriyaki, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan beef teriyaki yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan beef teriyaki sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Beef Teriyaki memakai 15 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Beef Teriyaki:
  1. Sediakan 250 gram daging sapi
  2. Sediakan 1 siung bawang bombai
  3. Siapkan 1 sachet saori saos teriyaki
  4. Siapkan 1 sendok teh lada bubuk
  5. Gunakan 1 sachet saos tomat
  6. Sediakan 2 sachet saos sambal
  7. Sediakan 1 sendok teh gula pasir
  8. Ambil 2 sendok makan kecap manis
  9. Siapkan 1 sendok teh kaldu bubuk
  10. Ambil secukupnya Mentega
  11. Siapkan 100 ml air
  12. Ambil BUMBU HALUS :
  13. Ambil 5 siung bawang putih
  14. Siapkan 1 ruas jahe
  15. Siapkan 1 sendok teh merica

With tender beef seared and glazed with a glistening sweet and savory teriyaki sauce, you can skip those expensive bottles of pre-made sauce. Beef teriyaki is Japanese cuisine that very popular in Indonesia. But here beef teriyaki isn't usually cooked for daily meals. Usually it is served for large events or big occasions such as a wedding or a buffet.

Langkah-langkah menyiapkan Beef Teriyaki:
  1. Siapkan bahan dan bumbu.Rebus daging dengan teknik 5-30-7..Lalu potong-potong kecil.Panaskan mentega.
  2. Tumis bawang bombai hingga layu.Masukkan bawang putih dan jahe.Tumis hingga harum.
  3. Masukkan daging sapi yang sudah dipotong-potong,beri air dan masukkan saos tomat.
  4. Setelah itu masukkan saos sambal,lada dan saori saos teriyaki.
  5. Masukkan gula pasir,kecap manis dan kaldu bubuk.Aduk merata dan koreksi rasa..
  6. Beef teriyaki siap disantap..Yummy…

Sometimes we can find it in a Japanese restaurant, too. Meanwhile, sprinkle beef with salt and pepper. Thin beef slices stir-fried in homemade teriyaki sauce, tossed in with your favorite veggies gives you endless possibilities of quick lunch or dinner meals. Tasty, convenient, made with just a few ingredients and made in a single cooking utensil(wok, frying pan). This Hawaiian Beef Teriyaki is one of my favorite meals, and one that reminds me of my time living in Hawaii.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Beef Teriyaki yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved