Resep Bolu Pandan Lembut ala xanderskitchen yang Enak

Willie Marsh   02/11/2020 05:34

Bolu Pandan Lembut ala xanderskitchen
Bolu Pandan Lembut ala xanderskitchen

Anda sedang mencari ide resep bolu pandan lembut ala xanderskitchen yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu pandan lembut ala xanderskitchen yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Bolu pandan simple,enak dan lembut banget enak lainnya. Lihat juga resep BOLU PANDAN SUPER LEMBUT / MOIST enak lainnya. Chef Bongkar Cara Membuat Bolu Pandan Empuk dan Lembut untuk Pemula!

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu pandan lembut ala xanderskitchen, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan bolu pandan lembut ala xanderskitchen yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan bolu pandan lembut ala xanderskitchen sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Bolu Pandan Lembut ala xanderskitchen memakai 13 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Bolu Pandan Lembut ala xanderskitchen:
  1. Sediakan 3 telur utuh
  2. Siapkan 1 kuning telur
  3. Gunakan 120 gr gula pasir
  4. Ambil 1 pc kara
  5. Sediakan 1 sdt pasta pandan
  6. Gunakan 5 sdm minyak goreng
  7. Sediakan 1/2 sdt garam
  8. Gunakan 100 gr terigu
  9. Siapkan 15 gr mayzena
  10. Siapkan 1 sdm susu bubuk
  11. Siapkan 1/2 sdt vanili powder
  12. Ambil topping
  13. Gunakan optional

Pemula pun pasti langsung berhasil jika ikuti langkah-langkah dari Chef berikut ini!. Cara Membuat Bolu Kukus Pandan - Berbicara bolu atau kue bolu yang dalam bahasa Inggris nya cake memang tak pernah ada matinya ya bun. Karena banyak sekali kreasi bolu yang enak dengan citarasa yang menggoda. Mulai dari Bolu Coklat, bolu vanila, bolu apel, Bolu Nutrijel, bolu gulung, Bolu Karamel dan bolu pisang.

Cara membuat Bolu Pandan Lembut ala xanderskitchen:
  1. Campur santan, garam, dan pasta. Sisihkan.
  2. Campur terigu, mayzena, susu bubuk, vanili. sisihkan
  3. Kocok gula dan telur sampai putih mengembang, masukkan campuran terigu yang sudah diayak bertahap.
  4. Campur minyak dan santan, tuang perlahan, aduk balik sampe rata.
  5. Tuang di loyang yang sudah dioles margarin dan tabur terigu, taburin topping, panggang sampe matang๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

Pada umumnya olahan kue bolu bisa di panggang, namun kini ada juga yang di kukus. Selain terkenal enak dan lembut, bolu panggang tergolong mudah dijumpai di masyarakat. Tak heran jika kue ini banyak disukai semua kalangan. Hampir di setiap acara keluarga maupun acara resmi, bolu panggang menjadi salah satu pilihan menu favorit untuk jamuan. Bolu panggang cocok disajikan sembari minum teh hangat atau kopi panas.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bolu Pandan Lembut ala xanderskitchen yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved