Resep Cilok tahu kuah pedas😋 Anti Gagal

Edgar Dean   13/10/2020 04:46

Cilok tahu kuah pedas😋
Cilok tahu kuah pedas😋

Lagi mencari inspirasi resep cilok tahu kuah pedas😋 yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal cilok tahu kuah pedas😋 yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari cilok tahu kuah pedas😋, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan cilok tahu kuah pedas😋 yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Lihat juga resep 𝐂𝐢𝐥𝐨𝐤 𝐊𝐮𝐚𝐡 𝐏𝐞𝐝𝐚𝐬 enak lainnya. Sapo Tahu Saus Tiram Sapo Udang Brokoli Kuah Tahu Bakso Cilok Kuah Tahu Saus Telur Asin Cah Jamur Tahu Tahu Isi Goreng Tahu Cabe Garam Sup Misoa Bakso Tahu Tahu Poll Pedas Tahu bulat saus mentega Tahu Teriyaki. Cireng Nasi dari Kobe Ayo masak sekarang!

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah cilok tahu kuah pedas😋 yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Cilok tahu kuah pedas😋 memakai 14 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Cilok tahu kuah pedas😋:
  1. Siapkan bahan cilok
  2. Sediakan 2 buah tahu persegi
  3. Gunakan 2 sdm tepung terigu
  4. Siapkan 3 sdm tepung tapioka
  5. Sediakan 3 siung bawang putih
  6. Ambil 1/2 sdt garam
  7. Siapkan 1/2 sdt kaldu bubuk
  8. Gunakan Secukunya daun sladri
  9. Siapkan bahan kuah
  10. Sediakan 1 siung bawang putih
  11. Sediakan 2 buah cabe merah
  12. Sediakan Secukupnya Daun bawang
  13. Siapkan Secukupnya bawang pre
  14. Ambil Bawang goreng

Jika ingin, dapat juga memakai bumbu pecel instan sebagai cocolan. Untuk membuat cilok goang kuah ini juga sangat mudah. Anda hanya membutuhkan beberapa bahan-bahan seperti tepung tapioka, terigu, merica bubuk, dan lainnya. Ingin tahu resep lengkap dan cara membuat cilok goang kuah?

Cara menyiapkan Cilok tahu kuah pedas😋:
  1. Hancurkan tahu menggunakan sendok/garbu sampai halus,
  2. Kemudian tambahkan tepung dan juga semua bumbu yg sudah di haluskan.Tambahkan daun sladri. Tambahkan teluruleni
  3. Lalu bentuk bulat seperti cilok biasa, masukkan cilok kedalan air mendidih. Jika sudah mengapung berarti sudah matang
  4. Ambil sedikit air bekan rebusan cilok untuk kuah. Sisihkan
  5. Beri sedikit minyak ke panci masukkan bawang putih yg sudah di haluskan. Jika sudah harum masukkan bawang pre daun bawang Irisan cabe
  6. Tambahkan air bekas rebusan cilok Tunggu sampai mendidih. Siap di tuangkan ke cilok tahu😋

Lihat juga resep Cilok goang kuah pedas enak lainnya. Posting Terkait Topik : cilok kuah pedas resep Temukan informasi mengenai cilok kuah pedas resep, hi terima kasih sudah berkunjung ke Kuliner Sedap dimana anda akan menemukan banyak sekali sajian sedap dan resep masakan paling update yang mungkin akan sangat berguna bagi anda ataupun orang sekitar anda. Kuliner Sedap menyediakan bagi anda banyak sekali informasi masakan dan resep yang bisa. Buat kamu yang gak suka rasa pedas, kamu bisa bikin cilok kuah dengan varian kuah gurih segar. Resep cilok kuah kaldu ayam ini cocok banget nih buat kamu.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Cilok tahu kuah pedas😋 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved