Resep Bolu Pandan Super Soft yang Enak

Marguerite Lambert   07/10/2020 12:37

Bolu Pandan Super Soft
Bolu Pandan Super Soft

Lagi mencari ide resep bolu pandan super soft yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu pandan super soft yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu pandan super soft, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan bolu pandan super soft enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Lihat juga resep BOLU PANDAN SUPER LEMBUT / MOIST enak lainnya. The materials needed to make pandan cake is very easy to get good at traditional markets and supermarkets. To use the oven , you can use the electric oven or regular oven is heated by gas stove.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah bolu pandan super soft yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Bolu Pandan Super Soft menggunakan 12 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Bolu Pandan Super Soft:
  1. Siapkan 2 btr kuning telur
  2. Ambil 4 butir telur utuh
  3. Ambil 4 sdm gula pasir
  4. Ambil 1 sachet susu kental manis
  5. Sediakan 80 gr tepung terigu
  6. Sediakan 1 sdm maizena
  7. Siapkan 1/4 sdt garam
  8. Sediakan 2 sdm pasta pandan
  9. Siapkan 1/2 sdm vanilli bubuk
  10. Siapkan 1/2 sdm ovalet
  11. Sediakan 2 sdm butter / mentega (lelehkan)
  12. Sediakan 1/2 sdt soda kue

Selalu penasaran dengan rasa kue yang menul-menul seperti kue luna ma. Resep Bolu Pandan Ogura cake Yang Super Lembut Cara Pembuatannya : Kocok Kuning Telur, tercampur rata kemudian tambahkan Minyak Jagung, aduk rata, tambahkan. Resep Ogura Pandan, Super Soft & Fluffy Cake! Selama pandemi hampir semua orang jadi rajin nge-baking.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu Pandan Super Soft:
  1. Mix dengan kecepatan tinggi telur, gula, ovalet sampai mengembang dan memutih
  2. Turunkan kecepatan mixer paling rendah, masukkan tepung, soda kue, vanilli, maizena (ayak) dan pasta pandan sambil terus dimixer sampai mencampur sempurna. Jangan terlalu lama di mixer ya Moms
  3. Panaskan oven, siapkan loyang (saya pakai diameter 26) oleskan mentega tipis2, alas dengan kertas roti (dasar loyangnya saja)
  4. Matikan mixer, masukkan lelehan butter/mentega, aduk dengan spatula. Cukup dibolak balik
  5. Masukkan adonan dalam loyang. Panggang kurang lebih 15-20 menit dengan suhu sedang (tergantung jenis oven)
  6. Setelah matang, keluarkan loyang. Dinginkan bolu, siap disantap…

Bisa jadi kamu adalah salah satunya.. kemarin saya sempat membuat Ogura Pandan, lho. Lihat juga resep Bolu gulung lembut enak lainnya. Wajib Coba : Resep Bolu Kukus Gula Merah Tintin Rayner Yang Lembut, Wangi dan Anti Gagal Bagi kamu yang penasaran dengan bolu khas Bogor dan Bandung, tidak perlu jauh-jauh lagi harus pergi kesana. Karena dengan mengikuti resep bolu panggang dibawah ini kamu dapat membuat bolu coklat pandan panggang, bolu panggang caramel, dan bolu panggang ubi ungu super special khas oleh-oleh Jawa Barat yang. See more ideas about Resep cake, Cake, Food and drink.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat bolu pandan super soft yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved