Resep 4.Ote-Ote Sayur Anti Gagal

Dora Pratt   16/10/2020 01:11

4.Ote-Ote Sayur
4.Ote-Ote Sayur

Anda sedang mencari ide resep 4.ote-ote sayur yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal 4.ote-ote sayur yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Ote-Ote Sayur enak lainnya! Lihat juga resep Bakwan Sayur (ote-ote) enak bangett simple enak lainnya. Hai sahabat Mamamika, Gorengan adalah kegemaran banyak orang.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 4.ote-ote sayur, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan 4.ote-ote sayur yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan 4.ote-ote sayur sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan 4.Ote-Ote Sayur memakai 11 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan 4.Ote-Ote Sayur:
  1. Sediakan 250 terigu
  2. Siapkan 6 butir bawang putih
  3. Sediakan 4 butir bawang merah
  4. Ambil 1 butir telur
  5. Siapkan 1 buah wortel
  6. Ambil 1/2 buah gobis
  7. Ambil Capar kecil
  8. Sediakan Garam
  9. Ambil Penyedap rasa
  10. Sediakan Air
  11. Gunakan Minyak goreng

Cara membuat :- Campur sisa sayur dan tepung terigu, tambahkan garam dan penyedap rasa. Lihat juga resep Nasi Goreng Sosis Gobis Anak enak lainnya. Di sekitaran Jawa Barat, bakwan ini juga biasa disebut dengan bala-bala. Mungkin sesuai dengan bahasa Sunda, "bala" yang berarti berantakan atau tidak teratur, karena bakwan sayur biasanya juga bernbentuk tidak beraturan. kali ini saya akan bikin new artikel dengan tema yang baru, mulai hari ini blog ini akan ngepost hal - hal tentang get rich mulai dari pendant, dadu, karakter card dan beberapa trik, karna saya sendiri punya keinginan buat kasih informasi tentang get rich untuk new player yang masih baru di dunia get rich dan sekedar berbagi tips untuk player-player get rich. curhat dikit nih, sebenarnya saya .

Langkah-langkah membuat 4.Ote-Ote Sayur:
  1. Potong tipis tipis wortel dan gobis. Kemudian cuci bersih bersamaan dengan capar
  2. Haluskan bawang merah dan bawang putih.
  3. Campurkan semua bahan. Tepung, sayuran yang sudah dicuci, bawang merah putih, air, penyedap rasa, garam.
  4. Pastikan adonan tidak terlalu encer, masukkan 1 butir telur
  5. Siapkan minyak goreng, kalau punya cetakan khusus ote ote gunakan ya. Kalau tidak ada langsung goreng tidak masalah.
  6. Goreng sampai matang. Kemudian tiriskan.

Pasti udah gak asing lagi sama nih game , yup betul game quiZ parampaa game ini merupakan game karya negeri kita sendiri. Dikenal sebagai daerah penghasil udang, Sidoarjo rupanya menyimpan sejuta potensi kuliner yang luar biasa. Berbagai lokasi kuliner tersebar di kota tetangga Surabaya ini. Kebanyakan kuliner Sidoarjo begitu menggugah selera. Mulai lontong kupang, rawon, kikil dan sebagainya.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan 4.Ote-Ote Sayur yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved