Bagaimana Menyiapkan Pandan Roll Cake/ Bolu Gulung Pandan Super Lembut yang Menggugah Selera

Anne Abbott   15/11/2020 16:47

Pandan Roll Cake/ Bolu Gulung Pandan Super Lembut
Pandan Roll Cake/ Bolu Gulung Pandan Super Lembut

Anda sedang mencari inspirasi resep pandan roll cake/ bolu gulung pandan super lembut yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal pandan roll cake/ bolu gulung pandan super lembut yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Pandan Roll Cake/ Bolu Gulung Pandan Super Lembut Masih dengan resep roll cake waktu itu, tp ini yg versi pandan dg filling buttercream dan keju. Roll Cake /Bolu Gulung Super Lembut Roll cake super lembut dg bahan yg simpel plus gampang bikinnya, dg isian selai nanas homemade yg masih ada di kulkas. Empuk,Lembut,Enakkkk 😍 Recomended 👌👌 Like, Komen, dan Subscribe yukk.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pandan roll cake/ bolu gulung pandan super lembut, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan pandan roll cake/ bolu gulung pandan super lembut enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah pandan roll cake/ bolu gulung pandan super lembut yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Pandan Roll Cake/ Bolu Gulung Pandan Super Lembut menggunakan 9 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Pandan Roll Cake/ Bolu Gulung Pandan Super Lembut:
  1. Gunakan 4 butir kuning telur
  2. Ambil 1 butir putih telur
  3. Sediakan 35 gr terigu kunci biru
  4. Sediakan 60 gr gula pasir
  5. Ambil 75 gr butter, cairkan
  6. Siapkan 1 sdt pasta pandan
  7. Ambil Filling:
  8. Ambil Buttercream
  9. Sediakan Keju cheddar parut

Terakhir, gulung bolu pandan yang telah terlapisi sambil ditekan agar bolu padat dan membentuk gulungan sempurna. Sajikan bolu gulung mocca dengan memotongnya menjadi beberapa bagian agar mudah dinikmati oleh keluarga dan orang tercinta. Boleh copy paste, tapi jangan lupa cantumkan sumber. Resep Bolu Gulung Bolu Gulung adalah salah satu kudapan atau camilan yang memiliki tekstur lembut dan manis, karena alasan itulah Bolu Gulung menjadi salah satu kudapan yang wajib untuk sajian ketika bersama keluarga atau bersama teman-teman bercerita.

Langkah-langkah membuat Pandan Roll Cake/ Bolu Gulung Pandan Super Lembut:
  1. Panaskan oven 190-200'C. Oless loyang dg margarin, alasi kertas baking, oles lg, sisihkan. Mixer telur n gula hingga kental berjejak. Tuang tepung, aduk rata dg spatula/ mixer kecepatan rendah. Masukkan butter cair, pasta pandan, aduk rata, pastikan tdk ada cairan yg mengendap.
  2. Tuang adonan ke dlm loyang 20x20 atau 22x22cm. Oven 15 menit (sy 8 menit api bawah 7 mnt api atas bawah) hingga matang/ sesuai kan Oven masing-masing. Jgn overbaked yaa, biargk kering n patah saat digulung. Angkat, keluarkan dr loyang.
  3. Biarkan suhu ruang. Beri filling, gulung sambil dipadatkan, biarkan bbrp saat biar set. Potong-potong, sajikan.

RESEP BOLU GULUNG PANDAN KUKUS, SUPER LEMBUT & EKONOMIS. kali ini Dapur Riri akan berbagi resep Bolu gulung pandan kukus,. berikut resepnya : . Resep bolu gulung kukus termasuk dalam resep kue basah. Dibandingkan dengan resep kue lainnya, Resep bolu kukus ini cara membuat nya cukup sederhana dan ekonomis tidak membutuhkan banyak bahan. Walaupun begitu, kalau masalah rasa, kue bolu gulung kukus ini tidak kalah enak dan lezat dibandingkan dengan resep kue kukus lainnya. Selain dikukus menggunakan air mendidih, sebenarnya resep kue bolu pandan ini bisa juga kita panggang menjadi atau dibentuk seperti kue bolu gulung pandan panggang.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan pandan roll cake/ bolu gulung pandan super lembut yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved