Resep Oseng bunga pepaya dan jantung ayam Anti Gagal

Eugene Williams   11/09/2020 20:12

Oseng bunga pepaya dan jantung ayam
Oseng bunga pepaya dan jantung ayam

Lagi mencari ide resep oseng bunga pepaya dan jantung ayam yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal oseng bunga pepaya dan jantung ayam yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari oseng bunga pepaya dan jantung ayam, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan oseng bunga pepaya dan jantung ayam yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Selain buah dan daunnya yang bias dimasak bunga papaya juga bias menjjadi salah satu menu masakan. Nama lain dari bunga papaya orang menyebutnya Grendel. Tumis Bunga Pepaya Tegeyan Daun Pepaya Kedelai Ireng.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah oseng bunga pepaya dan jantung ayam yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Oseng bunga pepaya dan jantung ayam menggunakan 8 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Oseng bunga pepaya dan jantung ayam:
  1. Sediakan 300 gr bunga pepaya (remas dengan garam lalu rebus.. tiriskan)
  2. Ambil 250 gr jantung ayam(rebus.. tiriskan)
  3. Sediakan 3 siung bawang putih(iris)
  4. Siapkan 2 siung bawang merah(iris)
  5. Ambil 4 buah cabe merah besar(iris)
  6. Ambil 10 buah cabe rawit(iris)
  7. Ambil sesuai selera gula
  8. Gunakan Sesuai Selera garam

Bunga pepaya mengandung serat yang cukup dan beberapa vitamin yang bisa membantu menurunkan berat badan. Serat mengikat kotoran dan lemak berlebih di usus dan membuangnya bersamaan dengan tinja. Jika memiliki kelebihan berat badan, mengkonsumsi bunga pepaya bisa. Anda bisa mengolahnya menjadi oseng-oseng bunga pepaya yang nikmat.

Langkah-langkah membuat Oseng bunga pepaya dan jantung ayam:
  1. Tumis baput..bamer,, dan cabe hingga layu
  2. Masukkan bunga pepaya dan jantung ayam.. Tambahkan sedikit air
  3. Masukkan gula garam.. Koreksi rasa. Tunggu hingga matang. Dan siap di sajikan

Secukupnya daun singkong, rebus sampai empuk. Bunga pepaya mengandung berbagai unsur antioksidan yang bermanfaat untuk mencegah masuknya radikal bebas ke dalam tubuh. Seperti yang kita ketahui, radikal bebas dapat menyebabkan berbagai macam penyakit kronis dan penyakit degeratif seperti serangan jantung, alzeimer, stroke, dan kanker. Penyakit jantung bengkak, begitulah biasanya dokter mendiagnosis seseorang yang mengalami pembengkakan pada jantungnya. Jantung bengkak sebenarnya bukanlah sebuah penyakit yang muncul dengan sendirinya.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat oseng bunga pepaya dan jantung ayam yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved