Cara Gampang Membuat Bolu Pandan lembut lembab simpel, Lezat

Chad Alvarado   08/09/2020 14:11

Bolu Pandan lembut lembab simpel
Bolu Pandan lembut lembab simpel

Sedang mencari ide resep bolu pandan lembut lembab simpel yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu pandan lembut lembab simpel yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Resep Bolu Pandan lembut lembab simpel. Lihat juga resep Bolu pandan simple,enak dan lembut banget enak lainnya. Resep BOLU PANDAN SUPER LEMBUT / MOIST.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu pandan lembut lembab simpel, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan bolu pandan lembut lembab simpel enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan bolu pandan lembut lembab simpel sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Bolu Pandan lembut lembab simpel menggunakan 8 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Bolu Pandan lembut lembab simpel:
  1. Gunakan 200 g terigu
  2. Ambil 175 gula pasir
  3. Ambil 4 telur
  4. Sediakan 1 sdt sp
  5. Sediakan 1 sdt bp
  6. Ambil 100 ml minyak
  7. Gunakan 1 sdt pasta pandan
  8. Siapkan Sedikit garam

Resep cara membuat bolu kukus pandan, memiliki rasa lembut manis dan harum. Bolu punya tekstur empuk dan lembut saat dimakan. Biasanya bolu dikreasikan dengan beragam varian rasa seperti cokelat, vanila, atau keju. Ada banyak macam resep bolu yang bisa dicoba.

Cara membuat Bolu Pandan lembut lembab simpel:
  1. Mixer gula telur sp hingga mengembang dan kental berjejak sekitar 13 menitan.
  2. Masukkan ayakan terigu dan bp mix dengan speed rendah
  3. Masukan minyak aduk pakai spatula hingga rata. Teteskan pasta pandan aduk rata
  4. Tuang ke loyang. Panaskan oven panggang disuhu 170•c hingga matang.
  5. 💋❤

Resep bolu ini sangat beragam mulai dari rasa keju, cokelat, pandan, hingga bolu klasik. Resep originalnya bolu lapis taro kukus, punyanya Mak Frida. Tapi karna punya anak bayi, saya ngga jadiin bolu lapis. Langsung masukkin semua adonan ke loyang, dan ganti bubuk taronya pake pasta pandan. Untuk toppingnya, sesuai selera aja ya, bisa pake bisa nggak.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bolu Pandan lembut lembab simpel yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved