Resep Loukoumades isi keju Anti Gagal

Noah Klein   09/09/2020 20:15

Loukoumades isi keju
Loukoumades isi keju

Sedang mencari inspirasi resep loukoumades isi keju yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal loukoumades isi keju yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

The very best traditional Loukoumades recipe (Greek donuts)! Loukoumades are little bite-sized fluffy sweet honey balls (the Greek version of donuts), which are deep fried to golden and crispy. Sebenarnya ini simpel banget lho, tapi dr akunya aja yg kurang canggih, blm bisa bikin donat ini bunder.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari loukoumades isi keju, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan loukoumades isi keju yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat loukoumades isi keju sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Loukoumades isi keju menggunakan 10 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Loukoumades isi keju:
  1. Siapkan 150 grm tepung segitiga biru
  2. Siapkan 200 Mill susu hangat
  3. Ambil 1/2 sdt fermipan
  4. Ambil 10 grm gula pasir
  5. Ambil 1/4 sdt garam
  6. Ambil 10 Mill Butter cair
  7. Ambil Secukupnya Keju potong dadu
  8. Sediakan Secukupnya minyak goreng
  9. Siapkan Topping:
  10. Gunakan Butter Cream homemade dan parutan keju

Loukoumades are crispy dough balls covered in aromatic syrup and sprinkled with chopped nuts or These delicacies are loukoumades, Greek doughnuts, which taste similar to doughnuts yet they are. Loukoumades are a type of Greek doughnuts that are made with flour and salt and are dressed with honey syrup and cinnamon. Lokma (Turkish), loukoumádes (Greek: λουκουμάδες), with other names in other languages, are pastries made of leavened and deep fried dough, soaked in syrup or honey. Loukoumades are traditional Greek Honey Balls made with fried dough and sometimes called Greek donuts.

Langkah-langkah membuat Loukoumades isi keju:
  1. Siapkan mangkok tuang susu, gula, dan fermipan, aduk rata, istirahatkan 10 menit hingga berbuih, Tuang kedalam mangkuk yg berisi tepung sedikit demi sedikit, tambahkan butter cair aduk rata.
  2. Istirahatkan 20 menit, bentuk dan isi dengan potongan keju (seperti membuat bakso) dengan tangan dan sendok,
  3. Goreng hingga matang kecoklatan, angkat biarkan agak dingin beri topping sesuai selera, siap disajikan.

Loukoumades is a traditional Greek dessert with roots traced to the ancient Greece. Loukoumades are a delicious Greek dessert enjoyed in moderation. With history suggesting these doughnuts were served to ancient Olympic winners as a honey treat. Hozzávalók és az elkészítés részletes leírása. Ami pedig a formajat illeti, elarulom, hogy itt se ilyen szep kerekek.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Loukoumades isi keju yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved