Bagaimana Membuat Ote-ote/bala-bala/bakwan sayur, Enak Banget

Mario Flores   18/11/2020 02:01

Ote-ote/bala-bala/bakwan sayur
Ote-ote/bala-bala/bakwan sayur

Sedang mencari ide resep ote-ote/bala-bala/bakwan sayur yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ote-ote/bala-bala/bakwan sayur yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Bakwan Sayur / Ote-Ote / Bala-Bala enak lainnya. Pasti udah gak asing lagi sama gorengan yang satu ini, ote-ote, bala-bala, bakwan sayur, heci, weci, nah kalao aku sendiri nyebutnya bakwan Masih ada sisa sayuran segar mari kita. Resep Bakwan Sayur Renyah Spesial Garing Crispy dan Tahan Lama Serta Tips Membuat Adonan Bumbu Bakwan Ote Ote Bala Bala.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ote-ote/bala-bala/bakwan sayur, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan ote-ote/bala-bala/bakwan sayur enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan ote-ote/bala-bala/bakwan sayur sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Ote-ote/bala-bala/bakwan sayur memakai 4 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Ote-ote/bala-bala/bakwan sayur:
  1. Ambil 1 ons kubis
  2. Sediakan 1 buah wortel kecil
  3. Sediakan 1 lembar daun seledri dan bawang pre
  4. Sediakan 5 sendok tepung terigu

Lihat juga resep Bakwan Sayur (bala bala) enak lainnya. aneka resep mudah dan praktis. Resep Bakwan Sayur Spesial Renyah Garing Crispy & Tahan Lama Serta Tips Membuat Adonan Bumbu Bakwan Ote Ote Bala Bala. Bakwan sayur merupakan salah satu jenis gorengan sederhana yg paling banyak peminatnya. Rasanya yg gurih & renyah khas gorengan memang membuat makanan tradisional ini banyak dicari.

Langkah-langkah menyiapkan Ote-ote/bala-bala/bakwan sayur:
  1. Cuci bersih semua bahan, kecuali tepung hahaha
  2. Kupas dan parut wortel, potong potong kubis, seledri dan bawang pre
  3. Masukkan tepung terigu, masukkan air secukupnyaaa sambil diaduk aduk. Tambahkan merica dan garam sesuai selera.
  4. Goreng per 1 sendok makan hingga adonan habis.

I stumbled across this on YouTube today and made it, perfection!!! Halo guys, Pada saat Corona begini ADEK akan mencoba MEMBUAT BAKWAN DENGAN RESEP KHUSUS DI BUAT DENGAN RASA CINTA resep ini berbeda dari yg lain, sangat muda. Bakwan Jagung, merupakan variasi dari salah satu jenis gorengan yang ada yaitu bakwan. Beragam nama untuk gorengan ini disebut masyarakat. Anda ingin membuat bakwan jagung yang sederhana dan enak, berikut bahan, dan cara membuatnya.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat ote-ote/bala-bala/bakwan sayur yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved