Resep Satai Loukoumades yang Sempurna

Flora Gross   05/11/2020 22:04

Satai Loukoumades
Satai Loukoumades

Sedang mencari inspirasi resep satai loukoumades yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal satai loukoumades yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Loukoumades are little fluffy sweet honey balls, deep fried to Our very best traditional homemade Loukoumades recipe (Greek donuts) for you to recreate these little bites of. Turkish Lokma - loukoumades recipe - Fried sweets. Digital comics on WEBTOON, Having an eye for the fine details makes Aria an exceptional capable and outstanding wedding planner.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari satai loukoumades, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan satai loukoumades enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan satai loukoumades sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Satai Loukoumades menggunakan 11 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Satai Loukoumades:
  1. Ambil 150 gr Tepung Protein Rendah (Tinggi)
  2. Ambil 1 sdm Tepung Tapioka
  3. Siapkan 1/4 sdt Baking Powder
  4. Ambil 5 gr Ragi
  5. Siapkan 175 ml Susi Fullcream Hangat
  6. Ambil 1 sdm Minyak Sayur
  7. Siapkan 1-2 sdm Gula Pasir
  8. Gunakan 200 ml/Lebih Minyak untuk menggoreng
  9. Gunakan Toping
  10. Siapkan 1 sdm Wijen
  11. Ambil Glaze Strawberry

Select from premium Loukoumades images of the highest quality. Loukoumade is a sweet dessert consisting of deep fried dough balls dipped in honey syrup and sprinkled with sugar. It has a mixed origin in Greece, Persia, and Egypt. Lokma (Turkish), loukoumádes (Greek: λουκουμάδες), with other names in other languages, are pastries made of leavened and deep fried dough, soaked in syrup or honey.

Cara menyiapkan Satai Loukoumades:
  1. Campurkan Ragi, Gula Pasir, dan Minyak ke dalam susu hangat
  2. Campurkan Tepung Terigu, Tepung Tapioka, dan Baking Powder dalam satu wadah
  3. Campurkan susu dan tepung, aduk aduk hingga rata menjadi adonan
  4. Istirahatkan 15-30 menit hingga mengembang dan tutup dengan plastik warp
  5. Masukan adonan yang telah mengembang ke dalam piping bag/plastik segita/plastik es biasa
  6. Siapkan minyak, setelah panas masukan adonan dengan cara tekan piping bag dan guntik adonan sesuai ukuran yang diinginkan. Sebagian adonan ketika saya semprotkan saya beri topping wijen terlebih dahulu kemudian saya gunting untuk dimasukan ke dalam minyak panas. Goreng hingga kecoklatan lalu tusuk tusuk menggunakan tusukan sate dan beri toping strawberry
  7. Sajikan

Estás en el lugar idóneo para encontrar loukoumades. A estas alturas ya sabrás que cualquier producto que. Loukoumades are a type of Greek doughnuts that are made with flour and salt and are dressed with honey syrup and cinnamon. Loukoumades are crispy dough balls covered in aromatic syrup and sprinkled with chopped nuts or cinnamon. Loukoumades are a delicious Greek dessert enjoyed in moderation.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat satai loukoumades yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved