Cara Gampang Membuat 004. Bolu Pandan Lembut yang Bisa Manjain Lidah

Minerva Ruiz   19/11/2020 16:09

004. Bolu Pandan Lembut
004. Bolu Pandan Lembut

Lagi mencari ide resep 004. bolu pandan lembut yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal 004. bolu pandan lembut yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 004. bolu pandan lembut, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan 004. bolu pandan lembut enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Lihat juga resep Bolu pandan simple,enak dan lembut banget enak lainnya. Chef Bongkar Cara Membuat Bolu Pandan Empuk dan Lembut untuk Pemula! Pasti Bisa Pemula pun pasti bisa bikin bolu pandan empuk dan lembut ini.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan 004. bolu pandan lembut sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat 004. Bolu Pandan Lembut memakai 10 bahan dan 9 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan 004. Bolu Pandan Lembut:
  1. Ambil 4 Telur utuh uk Besar (me 5tlur yang kecil)
  2. Siapkan 150 gram Gula pasir
  3. Gunakan 1 sdt SP
  4. Siapkan 175 gram Terigu
  5. Sediakan 1 sdm maizena
  6. Ambil 1 sdt Baking powder
  7. Sediakan 1/2 sdt vanili / vanila
  8. Siapkan 2 sdm SKM putih
  9. Siapkan 175 gram margarin cair (me blueband)
  10. Sediakan Secukupnya pasta pandan

Selalu penasaran dengan rasa kue yang menul-menul seperti kue luna ma. Cara Membuat Bolu Pandan Lembut Sederhana - Bolu pandan lembut merupakan salah satu makanan golongan jenis kue yang paling mudah untuk kita buat. Bolu pandan ini sesuai dengan namanya sangat mudah untuk kita buat karena proses pembuatannya sangat sederhana. Hasilnya itu manis dan lembut, semua orang pasti suka.

Cara membuat 004. Bolu Pandan Lembut:
  1. Siapkan wadah kering untuk Ayak terigu, baking powder, maizena dan vanili.
  2. Di wadah lain, mixer telur dan gula, SP sampai mngembang putih dn berjejak,dgan speed tinggi.
  3. Turunkan speed paling rendah, masukkan semua bahan yang sdh di ayak tadi scara bertahap, mixer sampai rata saja sebentar. Lalu matikan mixer
  4. Siapkan loyang, olesi dgan margarin, agar adonan saat matang tdk lengket, dan kluar dari loyamg dgan mudah.
  5. Masukkan SKM, pasta Pandan, margarin cair pada adonan, aduk rata dgan spatula. Boleh di tambah topping sesuka nya, tabur di atas adonan sblm d panggang. (Me keju dn choco chips)
  6. Tuang dlam loyang yang sdh di siapkan, lalu panggang slma 40-45mnit.
  7. Keluarkan dari loyang, tggu hingga dingin dan potong 😎
  8. Jadi deh ❤❤❤👍

Resep bolu kukus pandan lembut dipastikan membuat suasana bersantai Anda semakin berkualitas. Menyantap cemilan berupa kue bolu memang bisa menjadi pilihan yang tepat sekaligus menggiurkan. Dengan rasa yang begitu lezat dan lembut, jenis kue basah yang satu ini dapat dimakan oleh semua rentang usia mulai anak-anak hingga kakek-nenek. Dalam resep ini akan dibuat bolu gulung pandan, yakni kue bolu dengan tambahan sari daun pandan dan pewarna hijau. Kue ini memiliki tekstur yang sangat lembut dan empuk, juga aroma wangi pandan yang menggugah selera.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat 004. bolu pandan lembut yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved